Lagu Rujak Song Sindiran Aldi Taher untuk Ayu Ting Ting, Ini Liriknya

- 14 Agustus 2021, 17:53 WIB
Aldi Taher Menyanyi Lagu Rujak Song
Aldi Taher Menyanyi Lagu Rujak Song /Foto: Instagram @Alditaher.official//

PRMFNEWS - Aldi Taher kembali menciptakan lagu yang menghebohkan jagat warganet. Lagu berjudul Rujak Song ia aransemenkan untuk menyindir Ayu Ting Ting.

Lagu Rujak Song dirilis Aldi Taher via YouTube melalui Channel alditaher tv, Rabu 11 Agustus 2021. Lirik lagu Rujak Song secara terang-terangan menirukan kata-kata yang dikeluarkan Ayahanda Ayu Ting Ting, Abdul Rozak.

Aldi Taher memang dikenal sebagai salah satu selebriti yang suka membuat lagu nyeleneh. Kali ini giliran Ayu Ting Ting yang menjadi inspirasi lagu terbaru mantan suami Dewi Persik tersebut.

Baca Juga: Pandemi Corona Penyebab Meningkatnya KDRT, Psikolog: Bahaya Insting Agresi

Bahkan Aldi Taher secara sengaja mengunggah potongan lagu Rujak Song ke akun Instagram pribadinya. Dia juga menandai Ayu Ting Ting dalam unggahan itu serta meminta komentar Ibunda Bilqis.

Lagu Rujak Song sendiri mengundang beragam komentar warganet. Ada yang terang-terangan menyatakan suka, ada juga yang mengutuk Aldi Taher soal lagi terbarunya.

Salah satu warganet menuliskan komentar bahwa seharusnya Aldi Taher merilis lagu Rujak Song secepat mungkin ketika Abdul Rozak selesai marah-marah kepada pihak-pihak yang merasa dirugikan oleh Ayu Ting Ting.

Baca Juga: 5 Buah Ini Ternyata Enak Dipanggang Sebelum Disantap

Berikut ini lirik lengkap lagu Rujak Song yang baru saja dirilis Aldi Taher.

Halaman:

Editor: Indra Kurniawan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah