Spoiler One Piece 1021: Nico Robin Ngamuk, Black Maria Muntah Darah

- 5 Agustus 2021, 17:25 WIB
Spoiler manga One Piece chapter 1021, Nico Robin ngamuk hajar habis-habisan Black Maria
Spoiler manga One Piece chapter 1021, Nico Robin ngamuk hajar habis-habisan Black Maria /Tangkapan Layar Animasi One Piece Episode 752.

PRFMNEWS - Simak berikut ini spoiler manga One Piece chapter 1021 yang telah beredar di berbagai forum diskusi animasi, Kamis 5 Agustus 2021.

Dilansir prfmnews.id dari Reddit, spoiler manga One Piece chapter 1021 menunjukan bahwa pertarungan antara Nico Robin dan Black Maria nyaris selesai.

Spoiler manga One Piece chapter 1021 memastikan bahwa Nico Robin kini berada di atas angin dalam duel melawan Black Maria.

Baca Juga: Waspada saat Melintas di Simpang Dago Bandung, Ada ODGJ yang Kerap Nyebrang Lalu Diam di Tengah Jalan

Nico Robin diperlihatkan menggunakan jurus baru saat melawan Black Maria. Jurus tersebut bernama Taju Hana Bunshin.

Dengan jurus Taju Hana Bunshin, tubuh Nico Robin berubah menjadi raksasa berwujud iblis bersayap, bertanduk dan juga bertaring.

Jurus Taju Hana Bunshin berhasil membuat Black Maria cedera parah. Nico Robin bertindak sadis dengan mematahkan kaki dan tangan Black Maria yang sedang berada dalam wujud laba-laba raksasa.

Baca Juga: Warga Temukan Koin Zaman Belanda di Bandung Barat, Ahli Numismatik dan Kolektor Bakal Bikin Kajian

Spoiler manga One Piece chapter 1021 turut mengungkap bahwa jurus Taju Hana Bunshin diciptakan Nico Robin ketika berlatih bersama para Pasukan Revolusioner yang dipimpin Monkey D Dragon.

Halaman:

Editor: Indra Kurniawan

Sumber: reddit


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x