Gofar Hilman Akhirnya Muncul ke Publik Usai 2 Pekan 'Hilang' Setelah Adanya Dugaan Pelecehan yang Viral

- 25 Juni 2021, 07:59 WIB
Gofar Hilman klarifikasi kembali soal dugaan kasus pelecehan seksual yang dituduhkan kepadanya.
Gofar Hilman klarifikasi kembali soal dugaan kasus pelecehan seksual yang dituduhkan kepadanya. /Tangkap layar Instagram.com/@pergijauh

PRFMNEWS - Mantan penyiar yang juga seorang Youtuber Gofar Hilman sempat menghilang dari dunia maya setelah tersandung kasus dugaan pelecehan yang mencuat setelah adanya cuitan dari seorang netizen yang mengaku sebagai korban.

"Akhirnya gue muncul lagi bikin-bikin konten kaya gini, duh kangen banget ya. Tapi kali ini kontennya agak beda dan yang gue sampein juga berbeda. Gue menjelaskan kejadian yang viral dua minggu ke belakang ini," kata Gofar dalam video yang dia unggah di instagramnya Kamis 24 Juni 2021.

Gofar menjelaskan, dirinya terlibat kasus dugaan pelecehan ini bermula saat adanya cuitan seorang netizen pada 8 Juni 2021 yang menyebut dirinya sebagai pelaku pelecehan pada sebuah acara di Malang di tahun 2018 lalu.

Baca Juga: Hotel di Kota Bandung Tawarkan Paket Isoman dengan Tarif Beragam, Wakil Wali Kota dan Ketua DPRD Bilang Begini

Pascaviralnya cuitan itu, Gofar pun akhirnya memilih untuk 'hilang' sementara.

Gofar pun menjelaskan kenapa dirinya menghilang selama dua pekan terakhir ini.

 

 
 
 
View this post on Instagram
 
 
 

A post shared by Gofar Hilman (@pergijauh)

"Jadi selama dua minggu ini gue berdiam diri, gue tidak membenarkan hal itu, bukan berarti gue membenarkan hal itu, tapi karena gue ingin lebih fokus, lebih ga gegabah daripada koar-koar, lebih baik gue fokus untuk mencari tahu apa yang sedang terjadi karena hal ini sangat serius, dan gue ingin menanganinya dengan serius juga," jelas Gofar.

Halaman:

Editor: Rifki Abdul Fahmi


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x