TAYANG SEKARANG : Link Live Streaming Sinetron Ikatan Cinta Malam Ini Selasa 22 Desember

- 22 Desember 2020, 19:30 WIB
Link live streaming sinetron Ikatan Cinta yang tayang malam ini, Selasa 22 Desember 2020. Andin dan Al berdebat di dalam mobil
Link live streaming sinetron Ikatan Cinta yang tayang malam ini, Selasa 22 Desember 2020. Andin dan Al berdebat di dalam mobil /instagram.com/officialrcti/

PRFMNEWS - Kisah sinetron Ikatan Cinta kembali berlanjut dan tayang lagi malam ini, Selasa 22 Desember 2020. Nonton sekarang juga melalui link live streaming yang tersedia di bagian akhir artikel ini.

Sinetron Ikatan Cinta yang diperankan Amanda Manopo, Arya Saloka serta Evan Senders ini tayang malam ini dan bisa disaksikan sekarang juga melalui link live streaming yang disediakan laman RCTI Plus.

Selain bisa disimak melalui link live streaming, sinetron Ikatan Cinta juga bisa dinikmati langsung di layar kacar RCTI mulai pukul 19.30 WIB malam ini, Selasa 22 Desember 2020.

Baca Juga: Ini Jabatan 6 Menteri Baru Sebelum Reshuffle Kabinet Indonesia Maju

Baca Juga: Varian Baru Covid-19 Dilaporkan Terjadi di Inggris, Menular Lebih Cepat ke Anak-anak

Serial produksi MNC Pictures ini kembali memperlihatkan Andin (Amanda Manopo), Aldebaran (Arya Saloka), serta Nino (Evan Sanders) memerankan drama yang menarik dan ditunggu-tunggu pecinta sinetron.

Dalam video teaser Ikatan Cinta yang diunggah akun Instagram @ikatancinta.rcti, tampak adegan Andin dan Aldebaran di dalam mobil yang melaju di malam hari.

Di dalam adegan tersebut, nampak Andin tengah bersedih karena berdebat hebat dengan Aldebaran.

"Salah satu kewajiban seorang suami, menuruti perkataan sang istri jika memang itu demi kebaikannya sendiri. Apakah Al akan mengikuti perkataan Andin?" tulis akun Instagram RCTI di unggahan terbarunya untuk teaser Ikatan Cinta.

Halaman:

Editor: Indra Kurniawan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x