Sinopsis Film Komedi Dirty Grandpa yang Tayang Sesaat Lagi di Trans TV

- 4 Desember 2020, 23:00 WIB
Film Dirty Grandpa tayang malam ini di Bioskop Trans TV.
Film Dirty Grandpa tayang malam ini di Bioskop Trans TV. /Facebook.com/Dirty Grandpa

PRFMNEWS - Film komedi karya sutradara Dan Mazer akan menghibur Anda di Bioskop Trans TV malam ini pukul 23.30 WIB. Adalah film Dirty Grandpa yang dirilis pada 2016 silam.

Film berdurasi 102 menit dibintangi oleh sejumlah artis ternama diantaranya Robert De Niro, Zac Efron dan Zoey Deutch. Film Dirty Grandpa menceritakan tentang kisah liburan seorang kakek dan cucu ke Florida saat liburan musim semi.

Dikisahkan nenek Jason Kelly (Zac Efron) meninggal dunia. Kakeknya Dick Kelly (Robert De Niro) ingin cucunya tersebut mengantarnya liburam musim semi ke Florida.

Baca Juga: Ditutup 14 Hari ke Depan, Ini Jadwal Buka Tutup Jalan Dipatiukur Kota Bandung

Jason dan ayahnya David Kelly (Dermot Mulroney) kurang menyukai Dick. Namun karena kondisi sedang berduka Jason pun terpaksa memenuhi keinginan kakeknya tersebut.

Jason sendiri memiliki tunangan bernama Maredith (Julianne Hough). Maredith sangat obsesif mempersiapkan pernikahan mereka dan suka mengontrol.

Singkat cerita saat melakukan perjalanan liburan, Jason dan kakeknya berhenti di sebuah restoran. Disana Jason bertemu dengan teman perempuannya bernama Shadia (Zoey Deutch).

Baca Juga: Coba Halangi Polisi dalam Bertugas, Kapolri Idham: Bakal Kena Sanksi Pidana

Saat bertemu dengan Shadia, teman Shadia yakni Lanore tertarik dengan Dick Kelly yang berpura-pura menjadi seorang professor perguruan tinggi. Karena ketertarikan Lanore terhadap kake Dick, hal ini membuat Shadian dan Jason semakin dekat.

Halaman:

Editor: Haidar Rais


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x