Masih Dianalisa, Hasil Penyelidikan Ini Akan Ungkap Siapa Pemeran Video Asusila Mirip Gisel

- 24 November 2020, 21:34 WIB
Gisella Anastasia usai dimintai keterangannya sebagai saksi di Gedung Ditkrimsus Mapolda Metro Jaya, Jakarta, Selasa 17 November 2020.
Gisella Anastasia usai dimintai keterangannya sebagai saksi di Gedung Ditkrimsus Mapolda Metro Jaya, Jakarta, Selasa 17 November 2020. /ANTARA FOTO/Hafidz Mubarak A

PRFMNEWS - Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol Yusri Yunus mengatakan, ahli saat ini tengah bekerja menganalisa forensik wajah pemeran viralnya video asusila mirip penyanyi Gisella Anastasia.

Yusri belum bisa memberikan jawaban karena Penyidik Polda Metro Jaya masih menunggu hasil analisa dari ahli forensik wajah dalam penyelidikan kasus video ini.

"Sampai dengan saat ini ahli forensik wajah sedang bekerja dan hasilnya dengan sampai saat ini belum ada, jadi kalau belum ada, kita belum pastikan," ujar Yusri dikutip dari ANTARA, Selasa 24 November 2020.

Baca Juga: Dalami Video Mirip Gisel, Polda Metro Jaya Akan Panggil Pemeran Pria

Disinggung apakah Gisel akan kembali dipanggil oleh penyidik kepolisian, Yusri menegaskan hal itu bergantung pada perkembangan penyidikan kasus.

"Nanti hasilnya seperti apa, akan dianalisa lagi, di analisa evaluasi lagi oleh penyidik. Apakah memungkinkan akan memeriksa kembali? Kita tunggu saja hasil penyidikannya seperti apa," ungkapnya.

Sebelumnya, Gisel diperiksa Polda Metro Jaya sebagai saksi pada 17 November 2020. Gisel enggan berkomentar usai diperiksa penyidik Polda Metro Jaya selama 5 jam sebagai saksi terkait peredaran video asusila tersebut.

Baca Juga: Gisel Hanya Bilang Ini Setelah Lima Jam Diperiksa Polda Metro Jaya Soal Video Asusila

Baca Juga: Polisi Ungkap Motif Tersangka Sebarkan Video Asusila Mirip Artis Gisel

Halaman:

Editor: Rizky Perdana

Sumber: ANTARA


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x