Kembali, Hujan yang Guyur Sebagian Wilayah Bandung Akibatkan Banjir

- 21 November 2020, 17:09 WIB
Johan Des melalui akun twitternya @johandes melaporkan pada PRFM daerah tersebut kerap banjir meski hujan hanya sebentar mengguyur Pasirkoja pada Sabtu 21 November 2020.
Johan Des melalui akun twitternya @johandes melaporkan pada PRFM daerah tersebut kerap banjir meski hujan hanya sebentar mengguyur Pasirkoja pada Sabtu 21 November 2020. //Netizen PRFM-@johandes

PRFMNEWS – Hujan nampaknya masih menjadi perhatian bagi warga Bandung dan sekitarnya. Bagaimana tidak, hujan yang terjadi pada siang hingga sore hari Sabtu 21 November 2020 membuat sebagian jalan tergenang.

Di kawasan Pasirkoja contohnya, Johan Des melalui akun twitternya @johandes melaporkan pada PRFM daerah tersebut kerap banjir meski hujan hanya sebentar mengguyur Pasirkoja.

 

Baca Juga: Tak Cuma Bupati Bogor, Polda Jabar Juga Akan Panggil Habib Rizieq Soal Kerumunan di Megamendung

Sementara itu, di kawasan lainnya, yakni Cibaduyut pun serupa. Di terowongan Cibaduyut dilaporkan oleh Polsek Bojongloa Kidul terpantau ada genangan setinggi 15 cm.

Banjir tersebut pun membuat lalu lintas di sekitar lokasi mengalami kepadatan. Terlihat kendaraan roda dua dan roda empat harus rela antre melintasi kawasan tersebut.

 

Baca Juga: Kemenag-MUI Sepakat Kolaborasi dalam Percepatan Sertifikasi Halal bagi UMK

Beragam reaksi pun disampaikan oleh warga melalui akun twitternya masing-masing.

Halaman:

Editor: Haidar Rais


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x