Naas! Pria Ini Jadi Korban Penyerangan Sekelompok Pemotor di Pasteur: Motor Raib dan Terima Tusukan

- 16 Oktober 2020, 16:06 WIB
Ilustrasi Pembegalan.
Ilustrasi Pembegalan. /dok. PRFM

PRFMNEWS – Nasib naas menimpa salah seorang warga Bandung yang harus kehilangan motornya serta menerima lima tusukan di tubuhnya akibat diserang segerombolan pemotor.

Adalah David Febryan (27) yang mengaku mengalami kejadian tersebut. Mulanya, dirinya hendak pulang menuju arah Flyover Pasoepati Kota Bandung, pada Kamis 16 Oktober 2020 pukul 02.30 WIB.

Ketika dirinya berada di sekitar BNI Pasteur, tetiba dia dipepet oleh dua motor jenis matic dan seketika menusuknya dari belakang. David menduga sepanjang perjalanan pulang dirinya sudah dibuntuti oleh sekelompok pemotor yang berjumlah lima orang tersebut. 

Baca Juga: Wow! Bermula dari Penonton Layar Kaca, Pria Asal Garut Ini Bisa Bekerja untuk Liverpool FC

“Kayanya saya sudah diikutin, pelaku itu kendaraannya tidak pakai lampu, jadi saya tidak bisa melihat dari kaca spion saya. Tiba-tiba mereka sudah di belakang saya dan langsung melakukan penusukan benda tajam ke bagian belakang saya,” ungkapnya saat on air di Radio PRFM 107,5 News Channel, Jumat 16 Oktober 2020.

Saat itu, lanjut David, segerombolan pemotor tersebut memaksa dirinya untuk menyerahkan barang berharga miliknya. Namun, ia menolak dan memberikan perlawanan pada kelompok bermotor tersebut.

Mereka dikatakan David melukai dirinya menggunakan pisau kecil yang menghujam bagian perut, punggung, dan tangannya.

Baca Juga: Update 16 Oktober, Positif Corona di Indonesia Mencapai 353.461 Kasus

“Waktu tusukan pertama itu saya turun dari motor dan masih melakukan perlawanan. Mereka mencoba untuk merampas tas saya juga, saya coba untuk melawan makanya bagian lengan kanan saya kena tusukan karena untuk menghindari tusukan mereka,” jelas David.

Halaman:

Editor: Haidar Rais


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x