Baim yang Senang Lihat Kereta di Ciroyom Bersama Ayahnya, Akhirnya Bisa Naik Kereta Executive

- 14 Oktober 2020, 07:53 WIB
Kebahagiaan Baim saat bisa hadir di Stasiun Bandung dan diizinkan menaiki kereta serta mendapatkan hadiah tiket kereta api kelas executive yang bisa digunakan bersama ayah ibunya. Baim viral di media sosial karena menunggu kehadiran orang tuanya pulang berjualan agar bisa melihat kereta yang melintas di pintu perlintasan KA Ciroyom, kota Bandung.
Kebahagiaan Baim saat bisa hadir di Stasiun Bandung dan diizinkan menaiki kereta serta mendapatkan hadiah tiket kereta api kelas executive yang bisa digunakan bersama ayah ibunya. Baim viral di media sosial karena menunggu kehadiran orang tuanya pulang berjualan agar bisa melihat kereta yang melintas di pintu perlintasan KA Ciroyom, kota Bandung. /Instagram @keretaapikita

PRFMNEWS - Beberapa waktu lalu, sebuah video kala seorang ayah mengajak anaknya melihat kereta melintas di pintu perilntasan KA Ciroyom, Kota Bandung viral di media sosial. Dalam video itu, pemilik akun instagram @hendrarizkyramanda menceritakan kisah dirinya yang pulang jualan bakso ditunggu oleh anaknya di rumah.

Saat tiba di rumah lebih dari pukul 21.00 WIB, anak Hendra yang bernama baim langsung menyambut dengan gembira dan meminta diajak ke pintu perlintasan KA untuk melihat kereta yang melintas meskipun di malam hari.

"Kisah saya sepulang jualan baso, anak saya dari magrib nungguin saya pulang hanya untuk melihat kereta api, dia nunggu saya sampai jam 9 malam lebih, hal sederhana untuk bahagiakan anak dengan membawa ke palang pintu kereta api," tulis Hendra dalam keterangan video yang dia unggah.

Baca Juga: Ridwan Kamil Instruksikan Pjs Wali Kota Depok Segera Antisipasi Banjir

Dalam video itu terlihat jika Baim sangat menunggu kepulangan kedua orang tuanya agar bisa melihat kereta yang melintas. Baim nampak bahagia saat diajak kedua orang tuanya melihat kereta di pintu perlintan KA Ciroyom.

Video ini pun viral di media sosial. Banyak akun yang mengunggah ulang video tersebut hingga akhirnya menarik perhatian pihak PT KAI.

Dikutip prfmnews.id dari instagram @keretaapikita, atas kecintaan Baim dan keluarga dengan kereta api, pada Selasa, 13 Oktober 2020 kemarin, KAI berkesempatan mengajak Baim untuk naik kereta api dari Stasiun Bandung.

Baca Juga: Tak Melulu Mie Instan, Ganti dengan Bekal Sehat Ini saat Berkemah

 
 
 
View this post on Instagram
 
 
 

A post shared by Kereta Api Kita (@keretaapikita) on

Halaman:

Editor: Rifki


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x