Viral Karpet Merah di Braga Beken Bikin Pengunjung Melenggok Bak Model di Bandung

Tayang: 13 Juni 2024, 19:20 WIB
Penulis: Agung Tri Nurcahyo
Editor: Indra Kurniawan
Suasana Braga Bebas Kendaraan (Braga Beken) pada Sabtu, 5 Mei 2024.
Suasana Braga Bebas Kendaraan (Braga Beken) pada Sabtu, 5 Mei 2024. /PRFMNEWS

PRFMNEWS – Video karpet merah digelar di Jalan Braga, Kota Bandung, saat kegiatan Braga Beken (Bebas Kendaraan) berlangsung baru-baru ini viral di platform media sosial TikTok.

Video viral berisi eksperimen sosial di Braga Beken dengan tiba-tiba ada orang menggelar karpet merah di hadapan pengunjung yang sedang berjalan kaki ini diunggah akun TikTok @bajunyalucu.

Hingga Kamis, 13 Juni 2024 sore, video karpet merah digelar di depan pengunjung Braga Beken yang lagi berjalan kaki itu sudah disukai oleh sebanyak 475 ribu lebih warganet dan dibanjiri 2 ribu lebih komentar.

Baca Juga: Cuma 4 Hari, Event Kuliner All You Can Eat Durian di Kota Bandung Cuma Bayar Rp99 Ribu

Dalam video tersebut terlihat seorang pemuda melakukan eksperimen sosial dengan cara menggelar karpet merah kepada pejalan kaki.

Pemuda yang menggelar karpet merah itu berharap pejalan kaki itu berjalan di atas karpet merah sambil berjalan ala model atau artis seperti momen di acara Met Gala.

Aksi eksperimen sosial yang mendadak itu tidak selamanya berhasil. Banyak warga yang menghindar ketika pemuda itu menggelar karpet merah di jalur mereka berjalan.

Baca Juga: Tanpa Petugas, Bayar PBB dan Pajak Kendaraan di Bandung Kini Cukup 5 Menit, Praktis Bebas Antre

Namun tak jarang pula percobaan menggelar karpet merah kepada pejalan kaki di Braga Beken itu ditanggapi positif oleh warga dengan berjalan lenggak lenggok layaknya model.

Video yang diunggah pada Minggu, 9 Juni 2024 itu banyak disambut positif oleh warganet. Banyak dari mereka yang mengaku aksi tersebut seru dan ada pula yang ingin berjalan di red carpet itu.

"Sumpah seru banget liat ginian,” tulis akun @umm***.

Halaman:

Artikel Pilihan

Terkini

Trending

Berita Pilgub