Ribuan Orang Antri Masuk Lokasi Konser Sheila on 7 di Bandung

Tayang: 28 September 2024, 17:02 WIB
Penulis: Indra Kurniawan
Editor: Tim PRFM News
Antian masuk ke lokasi konser band Sheila on 7 di Stadion Si Jalak Harupat Kabupaten Bandung, Sabtu 28 September 2024
Antian masuk ke lokasi konser band Sheila on 7 di Stadion Si Jalak Harupat Kabupaten Bandung, Sabtu 28 September 2024 /Netizen PRFM

PRFMNEWS - Ribuan orang dipastikan akan menyaksikan konser musik band Sheila on 7 yang digelar di Stadion Si Jalak Harupat, Kecamatan Kutawaringin, Kabupaten Bandung pada hari ini, Sabtu 28 September 2024.

Pantauan Netizen dan Pendengar PRFM, ribuan orang sudah mengantri sejak siang tadi. Ribuan orang ini tidak sabar untuk nonton konser Sheila on 7 di Bandung hari ini.

Konser Sheila On 7 di Bandung hari ini dibuka dengan penampilan Fiersa Besari. Kemudian ada penampilan Pastel Badge dan Good Morning Everyone.

Baca Juga: GRATIS! Klik Link Live Streaming Persib vs Madura United di Siaran Langsung Liga 1 Hari Ini

Lalu Lintas Macet

Satlantas Polresta Bandung memberlakukan penutupan dan pengalihan arus lalu lintas saat konser Sheila On 7 hari ini. Hal ini diterapkan untuk mengurai kemacetan arus lalu lintas yang terjadi sejak siang tadi.

Rekayasa lalu lintas tersebut diberlakukan Polisi pada hari ini mulai pukul 14.00 sampai 22.00 WIB.

Berikut skema pengaturan lalu lintas yang wajib diketahui penonton maupun pengguna jalan sekitar lokasi konser Sheila on 7 di Bandung hari ini.

1. Simpang 3 Al Fathu: Kendaraan yang mengarah ke Stadion Si Jalak Harupat dialihkan ke Jalur Tol Soreang atau arteri Soreang Kopo via Katapang.

Baca Juga: Link Live Streaming Arsenal vs Leicester City di Siaran Langsung Liga Inggris Hari Ini

Halaman:

Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Trending

Berita Pilgub