Kronologi Driver Ojol Dapat Bintang 1 dari Customer di Bogor: Mulut Anak SMA Zaman Sekarang Kejam

- 2 Oktober 2023, 12:00 WIB
Ilustrasi ojol
Ilustrasi ojol /

PRFMNEWS – Seorang driver ojek online (ojol) menceritakan pengalaman tak menyenangkan usai mengantar penumpang yang disebutnya merupakan oknum pelajar salah satu SMA negeri di Kota Bogor, Jawa Barat.

Driver ojol yang merupakan seorang pria ini menyatakan mendapat penilaian bintang 1 (satu) atau sangat buruk dari customer anak SMA Bogor tersebut usai mengantarnya.

Tak hanya diberi bintang 1, pengemudi ojol di Bogor ini semakin kesal ketika customer anak SMA itu menuliskan komentar dengan bahasa kasar di laman penilaian dan saran pada aplikasi ojol tersebut.

Baca Juga: Pemkot Bandung akan Gandeng Perusahaan Ojol untuk Tekan Polusi Udara yang Dipicu Berbagai Penyebab

Kronologis seorang driver ojek online mendapatkan penilaian sangat buruk usai mengantarkan customer yang merupakan pelajar SMA di Bogor ini diungkap melalui unggahan video di akun TikTok pribadinya @/bangjuple, Rabu 27 September 2023.

Dia menceritakan kronologi kejadian tersebut bermula saat menjemput seorang customer di salah satu SMA negeri di Kota Bogor dengan titik tujuan yakni area villa Bogor Indah pada Senin, 25 September 2023.

Selama perjalanan, dia menyebut customer yang diantarnya itu mengantuk dan mencoba tidur mulai dari awal penjemputan hingga sudah hampir tiba di lokasi tujuan.

Baca Juga: Menkominfo Sebut Judi Online Banyak Jerat Sopir hingga Ojol

Halaman:

Editor: Rifki Abdul Fahmi


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x