Viral Aksi Pemotor Halangi Dua Bus Lawan Arah di Lamongan

- 11 September 2023, 16:00 WIB
Tangkapan layar video pemotor halangi bus lawan arah.
Tangkapan layar video pemotor halangi bus lawan arah. /

PRFMNEWS - Beredar sebuah video di sosial media yang menampilkan seorang pengendara motor yang menghalangi dua bus yang melakukan aksi lawan arah di wilayah Lamongan, Jawa Timur (Jatim).

Dalam rekaman video yang menjadi viral tersebut, terlihat pengendara motor tersebut diadang dan diserang oleh beberapa pria. Mereka memaksa pengendara motor tersebut untuk turun dari kendaraannya.

Tindakan agresif ini semakin meningkat ketika beberapa pria mulai menyeret motor yang menghalangi jalur bus dan membantingnya ke jalan.

Baca Juga: Meski Masih Ditutup, Keindahan Gunung Bromo Bisa Dinikmati dari Lokasi ini, Kata Khofifah

 
 
 
Lihat postingan ini di Instagram
 
 
 

Sebuah kiriman dibagikan oleh info babat (@info.babat)

Dalam video tersebut juga terlihat motor tersebut mencoba mendekati kemudi bus yang berlawanan arah, namun segera dihentikan oleh seorang pria yang menariknya menjauh dari bus tersebut.

Akun Instagram dengan nama @info.babat juga telah mengunggah video ini dan memberikan deskripsi singkat tentang insiden tersebut.

Mereka menyebutkan bahwa ini adalah "Aksi pengendara motor menghadang bus yang melawan arus di depan SMPN 3 Babat Lamongan, dan konflik ini berakhir dengan adu dorong yang tak dapat dihindari."

Halaman:

Editor: Rifki Abdul Fahmi


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x