Kemarin Oknum Buang Sampah Sembarang ke Sungai di Cimahi, Hari ini TNI dan Warga Kerja Sama Bersihkan Sungai

- 7 September 2023, 13:30 WIB
Video viral di media sosial memperlihatkan dua orang warga dengan santai membuang sampah di sungai yang berada di Kota Bandung., Rabu 6 September 2023
Video viral di media sosial memperlihatkan dua orang warga dengan santai membuang sampah di sungai yang berada di Kota Bandung., Rabu 6 September 2023 /Instagram @infocijerah.id

PRFMNEWS - Pada Rabu, 6 September 2023 kemarin sempat viral aksi sekelompok orang yang membuang sampah tanpa rasa bersalah ke sebuah aliran sungai di kawasan Sukasari Citopeng, Cimahi Selatan, Kota Cimahi.

Tak tanggung-tanggung, nampak dalam video yang beredar luas di media sosial itu terlihat beberapa orang membuang banyak bungkusan sampah ke aliran sungai tersebut.

Mereka membuang sampah seperti tanpa rasa malu dan rasa bersalah.

Baca Juga: Polresta Bandung Perlihatkan Kesiapan Pengamanan Pemilu Melalui Simulasi Sispam Kota

Pada hari ini Kamis, 7 September 2023, sekelompok masyarakat bersama dengan Satgas Citarum Harum melakukan aksi bersih-bersih di sungai tersebut.

Masyarakat bersama TNI bahu-membahu mengangkut sampah yang ada di aliran sungai di kawasan Sukasari Citopeng, Cimahi Selatan, Kota Cimahi tersebut.

 
 
 
Lihat postingan ini di Instagram
 
 
 

Sebuah kiriman dibagikan oleh Radio PRFM Bandung (@prfmnews)

Nampak dalam video yang diterima prfmnews.id hari ini, banyak sampah yang berhasil diangkut dalam aksi kerja bakti hari ini.

Halaman:

Editor: Rifki Abdul Fahmi


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x