Dua Bus 'Adu Banteng' di Jalur Mudik Jawa Tengah, Tewaskan Seorang Supir

- 22 April 2022, 18:20 WIB
Ilustrasi kecelakaan.
Ilustrasi kecelakaan. /pexels-artyom-kulakov/

PRFMNEWS - Musim mudik lebaran belum dimulai, namun kecelakaan mulai terjadi di beberapa jalur utama yang dilalui bus, seperti yang terjadi di Jawa Tengah.

Dua bus mengalami kecelakaan maut di jalur selatan, tepatnya di jalan propinsi Bagelen, Purworejo, jalur utama untuk menuju Yogyakarta dan juga Jawa Timur.

Kecelakaan yang melibatkan bus PO Murni Jaya jurusan Jakarta - Yogyakarta dan bus PO Efisiensi jurusan Yogyakarta - Cilacap terjadi Kamis, 21 April 2022 dan mengakibatkan seorang supir bus tewas terjepit.

Baca Juga: Antisipasi Macet di Purbaleunyi, Exit Tol Gedebage Bakal Dibuka Mulai H-7 Lebaran

Video kecelakaan maut dua bus tersebut diunggah dalam akun Instagram romansasopirtruck, terlihat dua kendaraan besar ini beradu kepala yang membuat bagian depan supir ringsek.

"Menurut sumber informasi yang didapat, kronologi bermula ketika bus Murni Jaya hendak berusaha menyalip sebuah truk. Namun karena pandangan supir bus Murni Jaya yang kurang leluasa karena jalan yang menikung, akhirnya terjadilah adu banteng dengan bus Efisiensi yang datang dari arah berlawanan," tulis akun @romansasopirtruck seperti dikutip prfmnews.id, Jumat, 22 April 2022.

 
 
 
View this post on Instagram
 
 
 

A post shared by Romansa Sopir Truck (@romansasopirtruck)

 

Dari percakapan dikolom komentar, diketahui korban tewas adalah sopir bus Murni Jaya yang terjepit.

Halaman:

Editor: Indra Kurniawan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x