Minggu Pagi Ini, Kota Bandung Jadi Lautan Pesepeda

- 14 Juni 2020, 08:18 WIB
 Jalan Asia Afrika Kota Bandung, Minggu (14/6/2020) pagi ini dipenuhi oleh masyarakat yang berolahraga menggunakan sepeda. Terlihat banyak sekali pesepeda yang melintas dan tidak sedikit juga dari mereka berswafoto di pinggir jalan. *Rizky Perdana/ PRFM
Jalan Asia Afrika Kota Bandung, Minggu (14/6/2020) pagi ini dipenuhi oleh masyarakat yang berolahraga menggunakan sepeda. Terlihat banyak sekali pesepeda yang melintas dan tidak sedikit juga dari mereka berswafoto di pinggir jalan. *Rizky Perdana/ PRFM /*Rizky Perdana/ PRFM


BANDUNG, (PRFM) - Sejumlah warga mulai kembali melakukan aktivitas olahraga ditengah pandemi COVID-19. Salah satu olahraga yang sedang 'hits' dilakukan adalah bersepeda.

Seperti pantauan PRFM di Jalan Asia Afrika Kota Bandung, Minggu (14/6/2020) pagi ini dipenuhi oleh masyarakat yang berolahraga menggunakan sepeda. Terlihat banyak sekali pesepeda yang melintas dan tidak sedikit juga dari mereka berswafoto di pinggir jalan.

 

Selain itu kawasan Dago tak luput dari banyaknya warga yang bersepeda di Minggu pagi ini.

"Di Dago banyak yang bersepeda mulai dari anak-anak sampai orang dewasa," ujar Kang Yudi, salah seorang warga melalui pesan singkat kepada PRFM.

Sebelunya, Pemerintah Kota (Pemkot) bakal menambah rute jalur sepeda di Kota Bandung.

Baca Juga: Animo Bersepeda Tinggi, Pemkot Bandung Bakal Tambah Rute Jalur Sepeda

Untuk tahap 1, rute jalur sepeda akan dibangun dari rumah dinas Wakil Walikota Bandung di Jalan Nyland sampai Balai Kota Bandung.

Halaman:

Editor: Rifki Abdul Fahmi


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x