Bangunkan Sang Ibu Karena Ingin Mengakui Kesalahan, Anak ini Malah Dengar Jawaban yang Bikin Nyesek

- 2 Maret 2022, 18:00 WIB
Anak bangunkan ibunya untuk kasih tau bahwa Tupperware miliknya ibunya hilang
Anak bangunkan ibunya untuk kasih tau bahwa Tupperware miliknya ibunya hilang /TikTok @danyarmanda

PRFMNEWS - Viral sebuah video menampilkan seorang anak mendengar jawaban bikin nyesek saat membangunkan ibunya yang sedang tidur.

Anak laki-laki ini berusaha membangunkan sang ibu demi mengakui kesalahan yang ia lakukan namun justru mendapat jawaban yang tak diduga-diduga olehnya.

Padahal anak laki-laki ini hanya ingin mengabarkan bahwa Tupperware atau kotak makan milik sang ibu yang dibawanya hilang.

Momen anak laki-laki membangunkan sang ibu karena ingin mengakui kesalahannya telah menghilangkan tupperware diunggah oleh akun TikTok @danyarmanda belum lama ini.

Baca Juga: Siapa Sosok KH, Selebgram yang Diamankan Polisi karena Aksi Bugil Live di Media Sosial dengan Akun Cleopatra

“Susah punya emak yang instingnya kuat, belum ngomong aja udah tau duluan,” tulis pemilik akun sebagai keterangan videonya.

Dalam video, anak laki-laki ini masuk ke kamar sang ibu. Ia coba membangunkan ibunya untuk memberikan pengakuan yang cukup membuat dirinya deg-degan.

Awalnya, ia meminta ibunya agar tidak marah sebelum bercerita. Ia pun mengaku baru selesai bermain bulutangkis dan membawa bekal makanan dalam tupperware milik sang ibu.

Belum selesai ia berbicara, ibunya langsung memotong dengan nada kesal. Sang ibu rupanya sudah mendapatkan firasat jika anaknya mau mengabarkan tupperware hilang.

Halaman:

Editor: Indra Kurniawan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x