Perjuangan Ibu-ibu demi 2 Liter Minyak Goreng, Antre Sejak Pagi dan Harus Berebutan

- 16 Februari 2022, 09:31 WIB
Antrean pembeli minyak goreng di salah satu minimarket di Katapang, Kabupaten Bandung hari ini Rabu, 16 Februari 2022.
Antrean pembeli minyak goreng di salah satu minimarket di Katapang, Kabupaten Bandung hari ini Rabu, 16 Februari 2022. /Budi Satria

PRFMNEWS - Kelangkaan minyak goreng membuat para ibu-ibu rela mengantre sejak pagi di minimarket demi mendapatkan minyak goreng.

Antrean pembelian minyak goreng terlihat di salah satu minimarket di Jalan Kopo - Soreang, Kecamatan Katapang, hari ini Rabu, 16 Februari 2022.

Salah seorang ibu yang juga pedagang gorengan Septiani Ulfah mengaku, dirinya setiap hari membeli minyak goreng ukuran 2 liter dengan harga Rp28.000 dan harus berebut dengan pembeli lainnya.

"Harganya mah masih Rp28.000, cuma barangnya sulit, jadi berebutan aja setiap hari," kata Septiani saat ditemui usai membeli minyak goreng hari ini.

Baca Juga: Eks Gedung RSUD Soreang Disulap Jadi Tempat Isolasi Covid-19

Minyak goreng yang dia dapatkan digunakan untuk keperluan masak di rumah dan juga untuk keperluan menggoreng gorengan yang akan dijualnya.

Septiani mengaku, dirinya mulai datang ke minimarket pada pukul 06.30 WIB, dan baru bisa mendapatkan minyak goreng dua jam kemudian.

"Saya antre mulai setengah 7, tapi ada juga yang lebih awal tadi tuh katanya dari jam 6," paparnya.

Baca Juga: Dipergoki Warga saat Beraksi, Pelaku Curanmor di Bogor ini Nekat Todongkan Pistol

Halaman:

Editor: Rifki Abdul Fahmi


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x