Viral, Kerudung Wanita Pemotor Sobek Tergores Tali Layangan Putus di Flyover Kiaracondong Bandung

- 26 Januari 2022, 21:51 WIB
Warga Bandung Hati-hati! Helm dan Kerudung Robek Terkena Gelasan Layangan Saat Melintasi Fly Over Kiaracondong
Warga Bandung Hati-hati! Helm dan Kerudung Robek Terkena Gelasan Layangan Saat Melintasi Fly Over Kiaracondong /Twitter/@kokontlsih

PRFMNEWS - Sebuah video viral menampilkan kerudung seorang wanita pengendara motor sobek gegara terkena gelasan atau tali (gelasan) Layangan yang putus.

Kerudung wanita tersebut sobek terkena tali layangan yang putus saat melintas mengendarai motor di Flyover Kiaracondong (Kircon), Kota Bandung.

Kejadian kerudung wanita sobek tersebut terjadi pada Minggu, 23 Januari 2022 sore. Videonya viral diunggah oleh akun Twitter @kokontlsih.

Baca Juga: Ada Destinasi Wisata Baru di Kota Bandung, Namanya Lembah Tangga 101, Ini Lokasinya

 

Dalam video tersebut, ada seorang pria pengemudi motor memperlihatkan kerudung seorang wanita yang diduga kekasihnya itu sobek akibat tergores tali layangan.

Tak hanya itu, ia juga menunjukkan bagian dalam helm yang dikenakan sang wanita saat dibonceng dan tergores tali layangan itu ikut sobek.

“Buat warga Bandung yang sering lewat flyover tolong jangan ngebut-ngebut ya! Kejadian tadi sore di Flyover Kircon ada gelasan layangan yang tajem kena kepala doi waktu dibonceng. Helmnya aja sampe robek gini, bahkan kerudungnya juga sampe robek,” cuit pemilik akun.

Diduga, saat mereka sedang naik motor dan melewati Flyover Kircon dengan kecepatan tinggi, ada sebuah layangan putus dan talinya menggores helm sang wanita.

Halaman:

Editor: Indra Kurniawan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x