INFO ORANG HILANG: Minta Izin ke Warung, Hingga Kini Diva Tak Kunjung Pulang

- 27 Maret 2020, 07:54 WIB
Seorang anak bernama Rediva Anandya Vasha (13) dikabarkan hilang sejak Kamis (26/3/2020).
Seorang anak bernama Rediva Anandya Vasha (13) dikabarkan hilang sejak Kamis (26/3/2020). /DOK. Keluarga

BANDUNG, (PRFM) – Seorang anak bernama Rediva Anandya Vasha (13) dikabarkan hilang sejak Kamis (26/3/2020). Kejadian bermula saat Diva hendak membeli jajanan ke warung di sekitaran rumahnya yang bertempat di Kampung Bojongbuah RT 04 RW 04, Desa Pangauban, Kecamatan Katapang, Kabupaten Bandung.

Santi, ibu Diva menuturukan, anaknya sebelum hilang meminta izin untuk jajan di warung. Namun karena tutup, Diva meminta izin Santi untuk jajan di warung yang lokasinya agak jauh dari rumahnya.

“Awalnya jam 09.30 WIB izin beli jajanan cuman warungnya masih tutup terus pulang ke rumah, 10.30 WIB izin lagi cuman saya bilang katanya warungnya tutup, terus Diva izinnya ke warung yang agak jauh di belakang setelah itu sudah ga ada,” ungkapnya saat on air di Radio PRFM 107,5 News Channel, Rabu (27/3/2020).

Menurut Santi, ada tetangganya yang melihat keberadaan Diva sekira pukul 13.00 WIB di toko swalayan.

Saksi tersebut melihat Diva sedang meminta-minta ke orang yang ada di sekitar. Setelah itu, Diva hilang dan tidak diketahui rimbanya.

Baca Juga: INFO ORANG HILANG: Dikabarkan Hilang Sejak Kamis Lalu, Diva Telah Ditemukan di Bogor

“Yang lihat orang belakang satu orang, ngeliat Diva pakai masker ada yang lihat lagi di Indomaret pukul 13.00 WIB siang. Udah itu udah ga ada. Lebih jauh Indomaret. Katanya (Diva-red) kaya orang yang linglung. Diva katanya minta-minta uang disitu tapi anaknya bawa uang dari rumah,” ungkapnya.

Santi mengatakan, dirinya sudah melaporkan kehilangan Diva ke pihak kepolisian. Selain itu, dia pun telah mencari ke sejumlah tempat di sekitaran Bandung Raya.

Terkait dengan ciri-ciri, Diva memiliki perawakan yang cukup tinggi sekira 135 cm, alisnya menyambung dan kerapkali melamun.

Halaman:

Editor: Rifki Abdul Fahmi


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x