Mobilnya Disundul Pengemudi yang Melaju ‘Ngelantur’ di Jalan Tol, Pria Ini Malah Bereaksi Tak Terduga

- 29 November 2021, 19:18 WIB
Mobilnya Disundul Pengemudi yang Melaju ‘Ngelantur’ di Jalan Tol, Pria Ini Malah Bereaksi Tak Terduga
Mobilnya Disundul Pengemudi yang Melaju ‘Ngelantur’ di Jalan Tol, Pria Ini Malah Bereaksi Tak Terduga /LinkedIn Tim Caylor, MPH


PRFMNEWS – Sebuah video viral menampilkan satu unit mobil melaju ‘ngelantur’ alias tak beraturan di sebuah jalan tol. Akibatnya, pengemudi kendaraan tersebut menyundul mobil lain dari arah belakang hingga akhirnya berhenti.

Video aksi sundul pengemudi yang melaju ngelantur ini diunggah oleh pemilik akun LinkedIn bernama Tim Caylor, MPH pada 22 November 2021.

Dalam video berdurasi 41 detik itu, tampak seorang pengemudi yang merekam dari dalam kendaraannya memperlihatkan satu unit mobil berwarna abu tua melaju ngelantur di sebuah jalan tol.

Baca Juga: Viral Mobil Mercy Ngebut Lawan Arah di Jalan Tol Hingga Berujung Kecelakaan ‘Adu Banteng’

Pengemudi mobil ngelantur itu bahkan sempat melaju ke luar jalur aspal yakni ke area bahu jalan yang penuh rumput dengan kecepatan cukup tinggi.

Tak lama kemudian, mobil ngelantur itu kembali melaju di jalur aspal. Tiba-tiba pengemudi mobil ngelantur itu menyundul satu unit mobil yang ada di depannya. Parahnya, mobil yang disundul itu sempat terdorong beberapa meter hingga akhirnya kedua mobil itu berhenti.

Merasa mobilnya ditabrak dari belakang hingga terdorong, sang pengemudi mobil depan berwarna putih itu turun. Tampak seorang pengemudi pria ke luar dan berjalan menghampiri mobil yang melaju ngelantur tersebut.

Baca Juga: Viral Pemotor Acungkan Jari Tengah ke CCTV ATCS Bandung, Ini Hukuman Jika Tak Pakai Helm Saat Berkendara

Alih-alih memarahi pengemudi mobil ngelantur, pria itu justru membantu sang pengemudi mobil abu tua tersebut yang diketahui adalah seorang wanita.

Diketahui, wanita itu diduga alami hilang kesadaran saat mengendarai mobilnya hingga membuat kendaraan yang ia kemudikan melaju tak beraturan.

Halaman:

Editor: Rizky Perdana


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x