Potong Rambut Ala ‘Sultan’ Seharga Rp750 Ribu, Fasilitas Salon Ini Bikin Netizen Melongo

- 28 November 2021, 07:50 WIB
Tagihan potong rambu Rp750 ribu
Tagihan potong rambu Rp750 ribu /TikTok @juliusdewantara

PRFMNEWS - Baru-baru ini viral sebuah video memperlihatkan seorang pria potong rambut ala ‘sultan’ dengan harga Rp750 ribu di sebuah salon mewah.

Diketahui pria itu bernama Julius Dewantara pemilik akun TikTok @julisdewantara yang mengunggah pengalaman dirinya potong rambut khusus pria seharga Rp750 ribu.

"Cukur rambut Rp25 ribu (salah). Cukur rambut Rp750 ribu (benar)," tulis Julius pada keterangan awal unggahan videonya.

Dalam video itu, Julius membagikan foto struk yang berisi transaksi Rp750 ribu di sebuah salon di kawasan Danau Sunter, Jakarta Utara pada 15 November 2021 lalu.

Baca Juga: Pulang ke Palestina, Rashid Bawa Jersey Persib Sebagai Oleh-oleh Spesial

Julius kemudian membagikan desain interior dari salon yang tampak mewah lengkap dengan kilau lampu berwarna keemasan. Tampak pula tukang cukur yang cekatan dalam bekerja dan kompak memakai seragam yang sama.

“Design interiornya mewah. Pelayanannya super ramah dan bersih banget tempatnya,” tulis Julius dalam keterangan lanjutan videonya.

Tak sampai di situ, Julius juga memamerkan berbagai fasilitas tambahan untuk para pelanggan.

Fasilitas tambahan itu seperti mesin kopi gratis yang sediakan beragam minuman kopi dan susu cokelat yang bisa diambil sepuasnya. Bahkan, pelanggan bisa menikmati es krim gratis yang juga bebas diambil sesuka hati.

Baca Juga: Penerima Paket Tak Ada di Rumahnya yang Berada di Pegunungan, Kurir Lakukan Hal Tak Terduga, Pinjam Toa Masjid

Tempat duduk di ruang tunggu juga tampak mewah dan nyaman dilengkapi televisi.

Halaman:

Editor: Indra Kurniawan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x