Nyaris Jatuh Terbentur, Balita Ini Berhasil Diselamatkan Sang Kakak Hingga Menangis

- 11 November 2021, 14:55 WIB
Video viral memperlihatkan seorang balita yang sedang duduk nyaris saja jatuh terbentur lantai
Video viral memperlihatkan seorang balita yang sedang duduk nyaris saja jatuh terbentur lantai /Instagram @info_kejadianviral

PRFMNEWS - Sebuah video viral memperlihatkan seorang balita yang sedang duduk nyaris saja jatuh terbentur lantai. Beruntung hal itu tidak terjadi berkat kesigapan sang kakak yang berhasil menangkap sang balita.

Video viral itu diunggah oleh pemilik akun @info_kejadianviral pada Rabu, 10 November 2021.

Dalam video tersebut terlihat seorang balita yang duduk di sebuah kursi kayu panjang tepat di belakang seorang perempuan yang diduga ibunya. Sementara ada seorang perempuan yang diduga kakak balita itu sedang main lempar balon berisi air di dekatnya.

Baca Juga: Terkait Makam yang Longsor di TPU Cikutra, ini Tanggapan Oded

 
 
 
Lihat postingan ini di Instagram
 
 
 

Sebuah kiriman dibagikan oleh INFO KEJADIAN INDONESIA VIRAL (@info_kejadianviral)

 

Posisi duduk sang balita tampak berada di ujung kursi kayu yang didudukinya. Hingga saat kakaknya itu menoleh ke belakang, balita itu terjungkal dan nyaris jatuh terbentur lantai. Untung saja, sang kakak dengan sigap menangkap tubuh balita tersebut.

Sadar akan kejadian yang baru saja akan menimpa anaknya, ibu itu langsung memalingkan tubuh ke belakang dan menggendong sang balita yang menangis kejer.

Unggahan video viral tersebut diserbu netizen dengan menuliskan beragam komentar. Banyak dari mereka yang mengapresiasi tindakan sigap sang kakak yang berhasil menyelamatkan adiknya itu.

Halaman:

Editor: Indra Kurniawan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x