Begini Suasana Lebaran di Wisma Atlet Pademangan Jakarta

- 14 Mei 2021, 06:29 WIB
Ilustrasi karantina mandiri
Ilustrasi karantina mandiri /Ri Butov/ Pixabay/Pixabay

PRFMNEWS - Warga Negara Indonesia (WNI) yang baru tiba di Tanah Air wajib melakukan Karantina Mandiri selama lima hari sebelum akhirnya pulang atau melanjutkan perjalanan.

Salah seorang WNI yang baru datang dari luar negeri Fahman mengatakan, dia memilih melakukan karantina di Wisma Atlet Pademangan Jakarta.

Karena masih menjalani Karantina dia pun terpaksa tidak bisa ikut salat ied karena di Wisma Atlet Pademangan tidak ada pelaksanaan salat ied pada Idulfitri kemarin, Kamis 13 Mei 2021.

Baca Juga: Cek di Sini, Kereta Api Daop 2 Bandung yang Masih Beroperasi di Hari Raya Lebaran

"Di Wisma atlet ini di sini salat idulfitri memang tidak dilaksanakan, jadi kita tidak bisa salat idulfitri, terus ga ada bedanya dengan hari-hari biasanya," kata salah seorang WNI yang baru datang dari luar negeri, Fahman, saat on air di Radio PRFM 107,5 News Channel pada Kamis, 13 Mei 2021.

Fahman sendiri baru tiba di Indonesia pada 10 Mei 2021 lalu dia langsung diminta melakukan karantina mandiri selama lima hari.

Setibanya di Bandara, dia diberi pilihan untuk karantina di Wisma Atlet yang dibiayai pemerintah, atau di hotel dengan biaya sendiri.

Baca Juga: Wakil Ketua DPRD Kota Bandung: Peran Krusial Anak Muda Berantas Hoaks

Karena melihat biaya karantina di hotel cukup tinggi, Fahman akhirnya memilih Karantina di Wisma Atlet Pademangan karena gratis.

Halaman:

Editor: Rifki Abdul Fahmi


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x