Cek Fakta: Ada yang Bunuh Diri dengan Loncat dari Hotel Sahid Sunshine Soreang? Ini Faktanya

- 25 November 2020, 11:31 WIB
General Manager Hotel Grand Sunshine Soreang Darmawan Pandoyo Drajat membantah ada orang yang loncat bunuh diri dari hotel Sahid Sunshine Soreang. Menurutnya, video itu adalah video yang merekam kejadian bunuh diri di salah satu apartemen di kota Bandung pada 2017 silam namun diberi keterangan berlokasi di Hotel Grand Sunshine Soreang.
General Manager Hotel Grand Sunshine Soreang Darmawan Pandoyo Drajat membantah ada orang yang loncat bunuh diri dari hotel Sahid Sunshine Soreang. Menurutnya, video itu adalah video yang merekam kejadian bunuh diri di salah satu apartemen di kota Bandung pada 2017 silam namun diberi keterangan berlokasi di Hotel Grand Sunshine Soreang. /BUDI SATRIA/PRFM

PRFMNEWS - Di media sosial viral rekaman video yang memperlihatkan 2 orang wanita yang loncat dan dinarasikan bunuh diri dari gedung tinggi yang disertai keterangan tempat Hotel Sahid Sunshine Soreang.

Dengan viralnya video itu, General Manager Hotel Grand Sunshine Soreang Darmawan Pandoyo Drajat membantah kejadian tersebut terjadi di hotel yang dikelolanya.

Menurutnya, kejadian tersebut merupakan kejadian bunuh diri di salah satu apartemen di kota Bandung pada 2017 silam. Namun oleh netizen yang tak bertanggung jawab disertai keterangan berlokasi di Hotel Grand Sunshine Soreang.

Baca Juga: Nikmati Gratis Ongkir Sepuasnya dan Cashback Kilat di Shopee Gajian Sale!

"Seperti yang sudah tersebar, di instagram, di whatsapp nah ini sangat meresahkan. Jadi dia sampaikan satu video dan foto yang sudah terjadi 3 tahun yang lalu, tapi itu diberikan highlights semacam tulisan Sunshine Soreang," ungkap Darmawan saat on air di Radio PRFM 107,5 News Channel, Rabu 25 November 2020.

Dengan adanya hal ini, pihak Hotel Grand Sunshine Soreang merasa dirugikan. Oleh karenanya jalur hukum akan ditempuh untuk menyelesaikan masalah ini.

Kata Darmawan, pihaknya sudah melaporkan hal ini kepada pihak kepolisian.

Baca Juga: Ketua KPU Jabar Sebut Semua Tahapan Pilkada Berjalan Lancar dengan Menerapkan Protokol Kesehatan

"Kami serius mengenai hal tersebut, kami sudah laporkan ke pihak berwajib, dan ini masuk ke undang-undang ITE," ucapnya.

Halaman:

Editor: Rifki Abdul Fahmi


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x