Crane Dikerahkan, Evakuasi Orang Gantung Diri di Flyover Cimindi Berlangsung Dramatis

- 28 Juni 2024, 21:30 WIB
Petugas Identifikasi Fisik (Inafis) Polrestabes Bandung saat melakukan evakuasi terhadap jasad pria yang ditemukan gantung diri di jalan layang (flyover) Cimindi, Kota Bandung, Jumat 28 Juni 2024
Petugas Identifikasi Fisik (Inafis) Polrestabes Bandung saat melakukan evakuasi terhadap jasad pria yang ditemukan gantung diri di jalan layang (flyover) Cimindi, Kota Bandung, Jumat 28 Juni 2024 /Dok Polrestabes Bandung

Disclaimer: Bijaksanalah dalam membaca konten ini! Informasi dalam artikel ini tidak ditujukan untuk menginspirasi kepada siapapun untuk melakukan tindakan serupa. Bagi Anda yang merasakan gejala depresi sehingga ada dorongan untuk bunuh diri, segera konsultasikan persoalan Anda ke pihak-pihak yang dapat membantu seperti psikolog, psikiater, ataupun klinik kesehatan mental. Anda dapat menghubungi layanan konseling terdekat di Kota/Kabupaten Anda.

PRFMNEWS - Dinas Pemadam Kebakaran dan Penanggulangan Bencana (Diskar PB) Kota Bandung mendapat tugas untuk melakukan evakuasi terhadap orang yang bunuh diri dengan posisi menggantung di jembatan layang (Flyover) Cimandi pada Jumat 28 Juni.

Petugas Diskar PB Kota Bandung bahkan harus dibantu oleh pihak Kepolisian dan relawan untuk evakuasi korban bunuh diri dengan posisi tergantung di Flyover Cimindi pada Jumat pagi.

Melansir laporan yang diterima Redaksi PRFM, warga pertama melihat ada orang dengan posisi menggantung di Flyover Cimindi sekira pukul 06.45 WIB.

Baca Juga: Geger Penemuan Mayat Tergantung di Flyover Cimindi

Petugas Damkar Kota Bandung mengoperasikan satu mobil rescue dan dibantu dukungan Polsek, Inafis, PMI, Redkar, dan relawan lainnya untuk mengevakuasi orang gantung diri di Flyover Cimindi.

Evakuasi dimulai pada pukul 07.25 WIB. Petugas melakukan pemasangan alat, lalu mengevakuasi jenazah dengan bantuan Crane atau derek jangkung.

Setelah evakuasi selesai, jenazah yang diketahui berjenis kelamin laki-laki itu dibawa ke Rumah Sakit Sartika Asih oleh PMI dan Inafis Polrestabes Bandung.

Damkar Kota Bandung menyatakan evakuasi orang bunuh diri tersebut selesai pada pukul 09.30 WIB.***

Editor: Indra Kurniawan


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah