Indonesia Award Magazine, Bupati Bandung Raih Penghargaan '6.0 Award Trends 2024'

- 16 Juni 2024, 10:00 WIB
Indonesia Award Magazine, Bupati Bandung Dadang Supriatna (Kang DS)  Raih Penghargaan
Indonesia Award Magazine, Bupati Bandung Dadang Supriatna (Kang DS) Raih Penghargaan /Diskominfo Kabupaten Bandung

 

PRFMNEWS - Bupati Bandung Dadang Supriatna raih penghargaan "6.0 Award Trends 2024" pada acara Indonesia Award Magazine di Mercure Hotel Ancol Jakarta, Sabtu (15/6/2024) malam.

Bupati Dadang Supriatna menerima penghargaan bintang lima ini dengan katagori "Best Performing Government Award 2024", sebagai Kepala Daerah yang Innovative, Inspiring dan Renewable pada tingkat ASEAN. Penghargaan ini merupakan yang ke-325 selama tiga tahun lebih menjadi orang nomor satu di Kabupaten Bandung.

Pada kesempatan itu, para penerimaan penghargaan itu juga berasal dari pengusaha Filipina, Malaysia dan para pelaku usaha serta pejabat pemerintahan lainnya.

Indonesia Award Magazine, Bupati Bandung Dadang Supriatna (Kang DS) Raih Penghargaan
Indonesia Award Magazine, Bupati Bandung Dadang Supriatna (Kang DS) Raih Penghargaan Diskominfo Kabupaten Bandung

Bupati Bandung mengatakan bahwa setelah menerima penghargaan ini menjadi pengalaman baru dalam kepemimpinannya dan berharap kedepannya bisa lebih maju lagi.

"Saya sangat bahagia setelah menerima penghargaan ini. Penghargaan ini sebagai bukti karya nyata pembangunan di Kabupaten Bandung selama ini. Ini sebagai bukti hasil kerja dengan ikhlas. Ternyata ada yang menilai, dan saya diundang pada malam ini untuk menerima penghargaan 6.0 Award Trends 2024 yang sangat luar biasa ini," jelas Dadang.

Kang DS, sapaan akrab Dadang Supriatna ini berharap setelah menerima penghargaan yang luar biasa ini bisa menjadi motivasi dan melakukan langkah-langkah ikhtiar untuk kemajuan Kabupaten Bandung kedepannya yang lebih baik.

"Penghargaan ini akan saya persembahkan kepada masyarakat Kabupaten Bandung, istri dan juga keluarga. Termasuk kepada para pegawai dan ASN di lingkungan Pemkab Bandung, dan seluruh komponen masyarakat lainnya. Termasuk kepada TNI dan Polri, karena ini bukan hasil kerja sendiri, melainkan hasil kolaborasi. Mudah-mudahan penghargaan ini menambah semangat untuk terus dilakukan secara bersama-sama demi kemajuan untuk Kabupaten Bandung kedepan," tuturnya.

Bupati Bedas berpendapat dengan adanya penerimaan penghargaan pada acara Indonesia Award Magazine ini sebagai salah satu langkah untuk bisa memotret baik kondisi pemerintah, pengusaha, swasta dan sebagainya.

Halaman:

Editor: Indra Kurniawan


Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah