8 Tempat Foto Prewedding Gratis Berbagai Tema di Bandung, Salah satunya Berlatar Tulisan Romantis

- 22 Juni 2024, 20:00 WIB
ilustrasi Foto Prewedding di Bandung
ilustrasi Foto Prewedding di Bandung /Instagram/@bencreaphoto

PRFMNEWS – Kota Bandung, Jawa Barat, memiliki keindahan alam hingga bangunan bersejarah yang cocok dijadikan tempat foto prewedding atau foto pra nikah bagi calon pengantin yang ingin mencari spot foto gratis, namun tetap unik dan menarik untuk mengabadikan momen romantis bersama.

Setidaknya ada 8 rekomendasi spot foto prewedding gratis di Kota Bandung berlokasi outdoor (luar ruangan) dengan berbagai tema konsep unik dan menarik. Lokasi-lokasi foto pra nikah ini berlatar mulai dari gedung bersejarah, hutan kota, jembatan gantung, hingga pesona taman-taman tematik.

Berikut 8 rekomendasi tempat foto prewedding gratis berkonsep outdoor paling bagus dan favorit di Kota Bandung yang bisa dijadikan acuan sesuai ide atau konsep yang telah disiapkan.

Baca Juga: Cara Pakai WiFi Gratis di Braga Beken, Bikin Nongkrong Kamu di Bandung Makin Asyik

1. Braga
Jalan Braga yang berada di pusat Kota Bandung merupakan ruas jalan bersejarah. Area bangunan tua dan bersejarah menghadirkan suasana khas dengan tema retro atau klasik. Jika pilihan tema foto prewedding kamu adalah glamour dan retro, Braga adalah tempat paling tepat.

Bangunan Heritage di kawasan Braga dibangun pada masa pemerintahan Hindia Belanda. Keunikan inilah yang menjadi poin pengambilan foto prewedding kamu yang secara otomatis menangkap sisi sejarah Kota Bandung yang indah.

Saat ini setiap Sabtu dan Minggu Jalan Braga ditutup untuk kendaraan atau Braga Bebas Kendaraan (Braga Beken) yang sangat cocok untuk dijadikan pilihan sebagai spot foto prewedding.

2. Hutan Kota Babakan Siliwangi
Jika ingin menerapkan konsep foto prewedding bertema alam, Hutan Kota Babakan Siliwangi (Baksil) pilihannya. Semenjak direvitalisasi, tersedia fasilitas forest walk yang cocok untuk dijadikan spot foto prewed.

Di forest walk ini sangat cocok dijadikan spot foto prewed menggunakan konsep gaun, baju warna warni, ataupun menggunakan pakaian olahraga. Lokasi forest walk dibuka pukul 08.00 - 17.00 WIB.

Baca Juga: Baru Tahu! Seduhan Rumput Laut Ternyata Bisa Atasi Usam Urat dan Susah BAB, Simak Kata dr. Zaidul Akbar

Halaman:

Editor: Indra Kurniawan


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah