Murmer, Ini 7 Tempat Berburu Aneka Barang Jadul-Terhits di Bandung, Nomor 5 Pernah Jadi Lokasi Belanja Jokowi

- 13 April 2024, 20:00 WIB
Pasar Seni dan Barang Antik Kota Bandung
Pasar Seni dan Barang Antik Kota Bandung /Diskominfo Kota Bandung

BANDUNG, PRFMNEWS - Tempat wisata belanja di Kota Bandung banyak diburu wisatawan termasuk pada momen libur Lebaran Idul Fitri 1445 Hijriah/2024 Masehi. Aneka produk seperti baju, celana, kain, sepatu, aksesoris, hingga barang antik alias jadul tak luput dari para buruan para wisatawan yang liburan ke Kota Kembang.

Rekomendasi pusat wisata belanja aneka barang jadul hingga paling viral kekinian dengan harga murah meriah (murmer) mulai dari pakaian sampai benda-benda vintage, tentu menjadi informasi penting yang dicari para wisatawan yang ingin liburan sambil berbelanja di Kota Bandung.

Berikut ini 7 rekomendasi tempat belanja di Kota Bandung yang menjadi surganya barang murah meriah mulai dari baju, aksesoris, kain hingga beragam produk antik dan terbaru yang bisa dikunjungi wisatawan saat mengisi waktu libur Lebaran 2024:

Baca Juga: 13 Kuliner Legendaris 'Old School' di Bandung yang Bisa Bikin Nostalgia saat Mudik Lebaran

1. Sentra Rajut
Sentra Rajut Binong Jati, Kecamatan Batununggal, Kota Bandung merupakan surga pakaian rajut berkualitas yang bisa dikunjungi wisatawan untuk berbelanja dengan budget murah.

Aneka produk rajut seperti cardigan, syal atau scarf, jaket, dan banyak lainnya akan banyak ditemukan di sini. Harganya dibanderol mulai dari Rp50.000 bahkan beberapa jenis produknya bisa lebih murah dari itu.

Pakaian rajut dibuat dengan detail dan tingkat kualitas yang tinggi oleh usaha kecil lokal. Dengan perawatan yang tepat, pakaian rajut bisa sangat nyaman dan awet untuk waktu lama.

Jika Anda ingin berkunjung ke Sentra Rajut maka datanglah pada pukul 09.00-17.00 WIB.

2. Pasar Antik Cikapundung
Bagi pecinta barang antik dan vintage, coba mampir ke Pasar Antik Cikapundung di dekat kawasan Braga. Lorong-lorong pasar ini dipenuhi dengan kamera, sound system antik, ornamen, dan aksesoris jadul yang tertata rapi.

Anda bisa menemukan barang-barang unik, seperti kaset, vinyl, buku bekas, bahkan kopi, di SubStore khusus untuk kawula muda. Harga barang bekas dan antik di pasar ini bervariasi sehingga bisa disesuaikan sesuai anggaran yang dimiliki.

Halaman:

Editor: Indra Kurniawan


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah