Jangan Sungkan, Silakan Istirahat di Posko Padalarang Apabila Lelah dalam Perjalanan Mudik Lebaran

- 10 April 2024, 06:00 WIB
Pj Gubernur Jabar saat meninjau Posko Terpadu Angkutan Lebaran di Padalarang, Kabupaten Bandung Barat
Pj Gubernur Jabar saat meninjau Posko Terpadu Angkutan Lebaran di Padalarang, Kabupaten Bandung Barat /Humas Jabar

PRFMNEWS - Warga yang sedang melakukan perjalanan mudik dipersilakan untuk beristirahat di Posko Pelayanan terpadu yang berada di Padalarang, Kabupaten Bandung Barat, apabila merasa lelah.

Kapolres Cimahi, AKBP Aldi Subartono menyatakan, para pemudik yang lelah dalam perjalanan mudik sangat diterima untuk beristirahat di Posko Pelayanan Terpadu Padalarang.

"Tadi juga ada masyarakat yang kelelahan kita berikan penanganan awal. Jadi bagi pemudik yang melintasi, silakan beristirahat, di sini ada mushalla, tempat istirahat, posko kesehatan, Dishub dan sebagainya," ujarnya seperti dilansir prfmnews.id dari ANTARA, Selasa 9 April 2024.

Baca Juga: Polisi Ungkap Syarat dan Ketentuan Khusus untuk Terapkan Contraflow di Jalan Tol saat Mudik Lebaran

Posko Pelayanan Terpadu Padalarang dilengkapi berbagai fasilitas, antara lain posko kesehatan, mushalla, dan tempat istirahat, dengan para petugas bersiaga selama 24 jam.

Aldi memaparkan, posko yang didirikan bersama pemerintah daerah, TNI, dan pemangku kepentingan terkait itu pusat pemantauan lalu lintas selama musim mudik Lebaran 2024 di kawasan Padalarang, mengingat tempat tersebut pertemuan arus lalu lintas.

"Jadi di sini memang dipusatkan, karena ini adalah titik pertemuan jalur arteri, baik yang dari Cianjur maupun dari Purwakarta ke Bandung atau sebaliknya," tuturnya.

Baca Juga: Memilih Kereta Cepat dari Jakarta ke Bandung karena Kapok Kena Macet saat Mudik

Polres Cimahi memfokuskan pengawasan dan pengamanan pada musim mudik Lebaran 2024 di tiga lokasi krusial yang berpotensi menjadi simpul kemacetan.

Halaman:

Editor: Indra Kurniawan


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x