Tragis, Satu Keluarga Pemudik Tewas Ditabrak Truk Tangki Minyak di Cipatat Bandung Barat

- 7 April 2024, 12:30 WIB
Ilustrasi kecelakaan. Berikut ramalan zodiak Cancer besok, Rabu 21 April 2022 mulai dari kesehatan, cinta dan asmara, hingga karir dan keuangan
Ilustrasi kecelakaan. Berikut ramalan zodiak Cancer besok, Rabu 21 April 2022 mulai dari kesehatan, cinta dan asmara, hingga karir dan keuangan /PIXABAY/VisionPics

BANDUNG, PRFMNEWS - Nasib naas menimpa satu keluarga yang mengalami kecelakaan di Jalan Raya Cipatat, Kabupaten Bandung Barat (KBB), Jawa Barat yang merupakan jalur mudik nasional pada Minggu, 7 April 2024 dini hari.

Mereka meninggal dunia usai terhantam sebuah truk tangki pengangkut minyak sawit.

Diduga ketiga orang korban tersebut adalah pemudik yang akan merayakan lebaran di kampung halamannya.

Kasatlantas Polres Cimahi AKP Adhi Prasidya Danahiswara mengatakan, ketiga korban meninggal dunia yakni seorang pria dewasa, seorang perempuan dewasa, dan satu anak.

Baca Juga: Polisi Ungkap Waktu dan Titik Rawan Kecelakaan di Ruas Jalan Bandung-Garut Saat Mudik Lebaran 2024

Mereka diduga satu keluarga yang tengah melakukan perjalanan mudik menggunakan sepeda motor dari arah Bandung ke arah Cianjur.

 
 
 
Lihat postingan ini di Instagram
 
 
 

Sebuah kiriman dibagikan oleh PR FM 107.5 News Channel (@prfmnews)

Diduga truk tangki bernomor polisi D 9568 AD mengalami rem blong saat melaju dari arah Bandung menuju Cianjur, persis di turunan Jalan Cipatat truk tak terkendali hingga oleng ke kiri lalu menabrak tebing dan terguling.

Kemudian menghantam benda keras sehingga tangki tersebut terguling dengan posisinya terbalik. Truk menghantam sepeda motor jenis Honda Beat warna putih dengan nomor polisi D 4472 ADL yang ditunggangi tiga orang yang kemungkinan seorang pemudik.

Halaman:

Editor: Rifki Abdul Fahmi


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x