Diskominfo Kota Bandung Tetap Siaga di Libur Lebaran, Layanan Panggilan Darurat 112 Aktif 24 Jam

- 7 April 2024, 13:30 WIB
Petugas memantau arus lalu lintas kendaraan yang terekam oleh kamera pengawas atau CCTV di Bandung Command Center, Bandung, Jawa Barat
Petugas memantau arus lalu lintas kendaraan yang terekam oleh kamera pengawas atau CCTV di Bandung Command Center, Bandung, Jawa Barat /Antara Foto/Novrian Arbi

BANDUNG, PRFMNEWS – Tim Dinas Komunikasi dan Informatika (Diskominfo) Kota Bandung tetap siaga memberikan pelayanan publik selama 24 jam selama masa libur panjang Lebaran Idul Fitri 1445 Hijriah/2024 Masehi.

Layanan Diskominfo Kota Bandung yang tetap beroperasi selama libur Lebaran 2024 antara lain, panggilan kegawatdaruratan 112, Lapor!, Bandung Command Center (BCC), website dan akun media sosial penyedia informasi publik, hingga server.

Dengan demikian, jika warga mengalami, melihat, atau menerima laporan tentang kegawatdaruratan bisa tetap menghubungi Layanan Call Center 112. Sedangkan jika ingin melaporkan perihal layanan yang diberikan Pemerintah Kota (Pemkot) Bandung bisa melalui Lapor!.

"Kita tetap memberikan pelayanan kepada masyarakat, mulai dari 112 hingga penyediaan informasi bagi masyarakat," kata Kepala Diskominfo Kota Bandung Yayan A. Brilyana.

Baca Juga: Lokasi 10 Pos Pengamanan Libur Lebaran 2024 di Kota Bandung, Bisa Jadi Tempat Istirahat Pemudik

"Ini semua sebagai bentuk pelayanan, jadi masyarakat bisa mengakses manakala ada kejadian yang perlu dilaporkan, seperti ke 112. Bahkan bisa mengakses berita di web bandung.go.id," tuturnya.

Yayan mengungkapkan selama masa cuti Lebaran 2024, masyarakat tak perlu sungkan untuk mengakses berbagai pelayanan Diskominfo.

"Khususnya seperti Lapor!, 112, kita terbuka untuk masyarakat," ungkap dia.

Ia menyampaikan, sedini mungkin ketika ada kejadian yang perlu dibantu bisa dikoordinasikan langsung dengan dinas terkait.

Halaman:

Editor: Rifki Abdul Fahmi


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x