Lokasi Penukaran Uang Baru di Bandung 1 April sampai 4 April 2024

- 31 Maret 2024, 21:00 WIB
Jadwal dan lokasi penukaran uang baru di Bandung
Jadwal dan lokasi penukaran uang baru di Bandung /Unsplash/ Mufid Majnun/

BANDUNG, PRFMNEWS - Bank Indonesia (BI) masih membuka layanan penukaran uang baru berbagai pecahan Rupiah di Kota Bandung dan Kabupaten Bandung menjelang Lebaran.

Syarat, jadwal, dan daftar lokasi penukaran uang baru berbagai pecahan Rupiah di Kota Bandung dan Kabupaten Bandung periode tanggal 1 sampai 4 April 2024 ini dihadirkan BI melalui program Semarak Rupiah Ramadan dan Berkah Idulfitri (SERAMBI) 1445 Hijriah.

Terkait lokasi penukaran uang baru di Kota dan Kabupaten Bandung, masyarakat bisa datang ke titik layanan mobil kas keliling BI.

Selain itu, sejumlah perbankan juga menyediakan layanan penukaran uang baru di kantor Perwakilan Bank Indonesia Jawa Barat di Kota Bandung.

Pada tanggal 1, 2, 3, dan 4 April 2024, tersedia beberapa lokasi mobil kas keliling yang melayani penukaran uang baru untuk bisa didatangi masyarakat Kota dan Kabupaten Bandung sesuai waktu yang dipilih saat pemesanan paket pecahan uang Rupiah melalui Aplikasi PINTAR.

Cara pesan paket nominal uang yang akan ditukarkan sekaligus memilih jam dan lokasi penukaran uang baru di layanan kas keliling di Kota dan Kabupaten Bandung melalui Aplikasi PINTAR dilakukan dengan mengakses website: https://pintar.bi.go.id/Order/KasKeliling.

Pada laman tersebut, klik menu “Penukaran Uang Rupiah Melalui Kas Keliling”, pilih “Provinsi Jawa Barat”, dan klik “Lihat Lokasi”. Pilih lokasi dan jam layanan kas keliling di Kota Bandung atau Kabupaten Bandung yang tersedia untuk melakukan penukaran uang baru di titik yang Anda pilih.

Berdasarkan pantauan Redaksi PRFM pada Sabtu 30 Maret 2024, berikut lokasi penukaran uang baru melalui layanan kas keliling di Kota dan Kabupaten Bandung periode tanggal 1-4 April 2024 yang dapat Anda pilih melalui Aplikasi PINTAR.

Tanggal 1 April 2024

Halaman:

Editor: Indra Kurniawan


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x