Seorang Perawat di Bandung Ditemukan Tewas Gantung Diri di Rumah Kontrakan

- 25 Maret 2024, 12:30 WIB
PMI dan Inafis Polrestabes Bandung saat mengevakuasi jenazah korban diduga bunuh diri di di Gang Melati 2, Jalan Kopo, Kota Bandung pada Minggu 24 Maret 2024 sekira pukul 13.00 WIB.
PMI dan Inafis Polrestabes Bandung saat mengevakuasi jenazah korban diduga bunuh diri di di Gang Melati 2, Jalan Kopo, Kota Bandung pada Minggu 24 Maret 2024 sekira pukul 13.00 WIB. /Pikiran Rakyat/M Iqbal Maulud/

KOPO, PRFMNEWS - Nasib Naas terjadi pada seorang perawat Rumah Sakit swasta di Kawasan Kopo, Kota Bandung berinisial H yang ditemukan tewas tergantung seutas tali di pintu kamar kontrakannya di Gang Melati 2, Jalan Kopo, Kota Bandung.

Peristiwa tersebut terjadi pada, Minggu, 24 Maret 2024, sekitar pukul 13.00 WIB. Korban ditemukan oleh teman satu kontrakannya dan langsung dilaporkan ke polisi.

Ketua RT 02 RW 02 Iwan Hari mengaku memperoleh informasi dari pemilik rumah kontrakan untuk mengecek ke dalam rumah. Saat tiba di area luar rumah kontrakan, ia melihat seseorang yang diduga bunuh diri.

Ia pun langsung melaporkan kejadian tersebut kepada Ketua RW 02 dan kepada aparat kepolisian.

Baca Juga: Longsor di Cibenda Kabupaten Bandung Barat, 10 Orang Dilaporkan Hilang

"Saya lihat dari luar tergantung di pintu kamar posisi menghadap ke dalam atau munggungin," ujar Iwan.

Ia menuturkan, korban merupakan perawat di salah satu rumah sakit di kawasan Kopo dan sudah mengontrak di salah satu kamar di Gang Melati satu tahun terakhir.

Korban merupakan warga Garut dan tinggal di Bandung sendiri.

"Dia kerja di Rumah Sakit Santosa, perawat," kata dia.

Halaman:

Editor: Rifki Abdul Fahmi


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x