Menebar Keberkahan Ramadhan, Pasar Baru Trade Center Berbagi Kebahagiaan Bersama Anak Yatim

- 21 Maret 2024, 12:48 WIB
Kegiatan Berbagi Kebahagiaan Bersama Anak Yatim yang digelar Pasar Baru Trade Center Bandung Rabu, 20 Maret 2024.
Kegiatan Berbagi Kebahagiaan Bersama Anak Yatim yang digelar Pasar Baru Trade Center Bandung Rabu, 20 Maret 2024. /

BANDUNG, PRFMNEWS - Banyak cara dilakukan banyak pihak untuk menambah keberkahan di bulan Ramadhan ini. Salah satunya seperti yang dilakukan Pasar Baru Trade Center (PBTC) Bandung.

Pada Rabu, 20 Maret 2024 kemarin, Pasar Baru Trade Center (PBTC) Bandung menggelar acara berbagi kebahagiaan bersama anak yatim dari Panti Asuhan Mizan Amanah.

Kegiatan ini merupakan rangkaian acara Berkah Ramadhan yang digelar PBTC Bandung dengan tema 'Tebar Kebahagiaan dengan Silahturahmi Bersama Pedagang untuk Meraih Berkah Ramadhan'.

Pusat acara akan berlangsung di Masjid Hasanah PBTC yang terletak di lantai 8 pasar tradisional terbesar di Jawa Barat tersebut.

Hadir dalam acara buka bersama ini Direktur PT DSMJ Rudi Kangra.

Direktur Marketing Pasar Baru Untung BW mengemukakan bahwa pihaknya ingin berpartisipasi di bulan penuh berkah ini untuk mempererat jalinan silahturahmi.

“Setelah hampir satu tahun kita saling bekerjasama dalam meramaikan Pasar Baru, maka pada bulan Ramadhan ini, perlu kita syukuri bersama, dengan berbagi kasih kepada anak-anak Yatim,” katanya.

Menurut Untung, kegiatan ini semata-mata untuk menyambut bulan Ramadhan yang memiliki nilai kemuliaan. Terutama, bagi umat muslim yang sedang menjalankan ibabah puasa.

Sedikitnya ada 500 pedagang yang akan berpartisipasi dalam pertemuan akbar menyambut datangnya bulan puasa ini.

“Harapan kami, dengan kegiatan buka puasa bersama ini kita bisa saling bersilahturahmi, sekaligus menjadi momentum kami, untuk menyampaikan permohonan maaf jika ada pelayanan yang belum maksimal, selama ini,” kata Untung.

Halaman:

Editor: Rifki Abdul Fahmi


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x