Nikmati Sensasi Menu Iftar Korean Food di Clove Hotel Bandung

- 8 Maret 2024, 15:00 WIB
Korean Iftar Menu Jal-meogo at Kampoeng Seni Cengkeh Clove Hotel Bandung
Korean Iftar Menu Jal-meogo at Kampoeng Seni Cengkeh Clove Hotel Bandung /PRFM

PRFMNEWS - Anda sedang mencari paket menu Iftar Ramadhan 2024 di hotel yang berbeda dari lainnya? Salah satu hotel di Bandung ini mungkin bisa jadi rekomendasinya.

Di Clove Hotel Bandung, selama bulan puasa nanti bakal menyajikan menu paket buka puasa dengan tema makanan khas korea (Korean Iftar Buffet) dengan tema 'Jal-meogo at Kampoeng Seni Cengkeh'.

Sesuai temanya, akan ada lebih dari 40 menu makanan, minuman, dan cemilan khas Korea yang disiapkan untuk menu Iftar.

"Kalau tahun-tahun sebelumnya konsepnya nusantara, western, nah sekarang Korean menu, 90 persen menunya Korean, termasuk dekorasinya juga," kata F&B Manager, Galih Chindurmato, Kamis 8 Maret 2024.

Baca Juga: Banjir Promo, Big Ramadan Sale 2024 dari Shopee Ada Gratis Ongkir hingga THR Rp10 Miliar

Untuk memaksimalkan vibes Korean, Clove Hotel juga menempatkan lokasi Korean Iftar ini di area outdoor yaitu 'Kampung Seni Cengkeh' yang menyuguhkan views Kota Bandung.

"Biar ambiencenya dapet, seperti di Korea itu street food nya kan outdoor, kita kasih experience berbeda. Tenang kalau hujan kita sudah menyiapkan area tertutup juga dengan dekorasi yang sama, ada lesehan juga," tuturnya.

Revenue Manager, Niar Anggiar mengungkapkan, konsep yang berbeda ini juga sudah melalui survei ke followers dan tamu-tamu hotel. Sehingga konsep Korean Iftar ini juga merupakan permintaan dari masyarakat.

 
 
 
View this post on Instagram
 
 
 

A post shared by Clove Hotel (@clovehotelbandung)

Halaman:

Editor: Rizky Perdana


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x