Menunggu Keputusan Resmi Hasil Pemilu dari KPU, Bupati Bandung Ingatkan Masyarakat Jangan Percaya Hoaks

- 16 Februari 2024, 17:03 WIB
Bupati Bandung, Dadang Supriatna
Bupati Bandung, Dadang Supriatna /Humas Pemkab Bandung

 

PRFMNEWS - Pasca-pelaksanaan Pemilu 14 Februari 2024, Bupati Bandung Dadang Supriatna mengucapkan terima kasih kepada seluruh masyarakat Kabupaten Bandung, sehingga selama pelaksanaan pencoblosan Pemilu 2024 di Kabupaten Bandung berlangsung aman dan kondusif.

Hal ini diungkapkan Bupati Dadang Supriatna usai melaksanakan kegiataan rutin keagamaan Jumat Keliling (Jumling) ke-90 di Masjid Jami Argadinata RT 02/RW 08 Kampung Bolero Desa Dayeuhkolot Kecamatan Dayeuhkolot Kabupaten Bandung, Jumat 16 Februari 2024.

"Saya mengucapkan terima kasih kepada seluruh warga masyarakat Kabupaten Bandung yang sudah melaksanakan hak pilihnya pada 14 Februari 2024," kata Bupati Bandung.

Bupati Bandung, Dadang Supriatna, Jumat 16 Februari 2024
Bupati Bandung, Dadang Supriatna, Jumat 16 Februari 2024 Humas Pemkab Bandung

"Saya melihat partisipasi masyarakat pemilih di atas 80 persen, sesuai dengan prediksi sebelumnya. Alhamdulillah hari ini lagi tahap proses penghitungan suara yang mudah-mudahan lancar," imbuh Dadang Supriatna.

Bupati Bedas juga turut mengucapkan terima kasih kepada para petugas dan penyelenggara Pemilu 2024, sehingga pesta demokrasi di Kabupaten Bandung bisa berjalan dengan lancar.

"Walaupun ada kendala yang sakit dan sebagainya. Makanya kita menyediakan fasilitas jaminan BPJS Ketenagakerjaan dalam artian untuk membantu petugas supaya tidak mengeluarkan anggaran, apabila terjadi sakit," tutur orang nomor satu di Kabupaten Bandung ini.

Bupati Bandung, Dadang Supriatna saat menemui masyarakat, Jumat 16 Februari 2024
Bupati Bandung, Dadang Supriatna saat menemui masyarakat, Jumat 16 Februari 2024 Humas Pemkab Bandung

Halaman:

Editor: Indra Kurniawan


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x