Kemeriahan Kampanye Prabowo-Gibran di Bandung Hari ini, Dihadiri Sederet Artis dan Tokoh Masyarakat

- 8 Februari 2024, 20:00 WIB
Kampanye PAN di Stadion GBLA, Kamis, 8 Februari 2024.
Kampanye PAN di Stadion GBLA, Kamis, 8 Februari 2024. /Pikiran Rakyat/Mochammad Iqbal Maulud

PRFMNEWS - Kampanye akbar pasangan capres-cawapres Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming Raka bertajuk “Koalisi Indonesia Maju dan Relawan Jabar Temu Kader Pagelaran Anak Negeri Prabowo-Gibran” berlangsung di Stadion GBLA, Kota Bandung pada hari ini, Kamis 8 Februari 2024.

Sederet artis dan tokoh masyarakat turut hadir memeriahkan jalannya kegiatan kampanye akbar Prabowo-Gibran di Stadion GBLA Bandung pada Kamis siang. Ketua Umum PAN Zulkifli Hasan ikut membuka acara kampanye akbar yang dihadiri ratusan ribu warga itu.

“Semua siap? Prabowo-Gibran satu putaran siap? Baik saudara-saudara sebentar lagi kita akan memulai acara dengan hiburan-hiburan. Sekali lagi terima kasih banyak,” kata Zulhas disambut riuh tepuk tangan warga yang memadati Stadion GBLA Bandung.

Baca Juga: Pembangunan Tol Getaci Dimulai dari Gedebage, Benarkah Akan jadi Jalan Tol Terpanjang di Indonesia?

Adapun daftar artis termasuk penyanyi dan grup band yang tampil menghibur para peserta acara kampanye akbar Prabowo-Gibran di Stadion GBLA di antaranya Dewa 19, Raffi Ahmad, Nagita Slavina, Giring Ganesha, Pasha Ungu, Selvi Kitty, Wika Salim, Gus Miftah, Eko Patrio, Charly Setia, Uya Kuya, Verrel Bramasta.

Sedangkan sejumlah tokoh masyarakat, yang juga hadir turut memberikan dukungan dalam cara kampanye akbar pasangan capres-cawapres nomor urut 2 tersebut, antara lain Maruarar Sirait, Dede Yusuf, Desy Ratnasari, Hatta Rajasa dan Bima Arya dan Abah Qomar.

Pada kegiatan tersebut, Zulhas menyampaikan bahwa jika terpilih, Prabowo-Gibran akan menggantikan dan melanjutkan pembangunan yang ditinggalkan Presiden Joko Widodo (Jokowi) bersama Wakil Presiden Ma'ruf Amin pada tahun 2024.

Baca Juga: Dewan Ikut Komentari Macet Gedebage, Warga Butuh Solusi Secepat Mungkin

“Ini kami catat kira-kira hampir 180 ribu orang, ada beberapa yang belum bisa masuk. Terima banyak atas kehadiran pejuang-pejuang partai, pejuang-pejuang Prabowo, pejuang-pejuang Indonesia karena anda hebat-hebat terima kasih banyak. Sampurasun,” kata dia.

Halaman:

Editor: Indra Kurniawan


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x