The Great Shanghai Hilton Bandung, Cara Luar Biasa Merayakan Tahun Naga

- 2 Februari 2024, 15:30 WIB
Menu Makanan saat Perayaan Imlek di Hotel Hilton Bandung
Menu Makanan saat Perayaan Imlek di Hotel Hilton Bandung /Hilton Bandung

PRFMNEWS - Menjelang Tahun Baru Imlek, Hilton Bandung siap menyambut dengan tahun naga dengan penuh suka cita.

Makan malam prasmanan yang megah akan diselenggarakan dengan sederet hidangan dan hiburan, memberikan pengalaman bersantap yang luar biasa di Hilton Bandung.

Tahun ini, dengan bangga mempersembahkan dim sum kami, menampilkan lebih dari 13 jenis dim sum dan bao. Chef terampil kami telah menghabiskan 14 tahun untuk menyempurnakan keahlian dim sum, memastikan setiap hidangan dibuat dengan sempurna.

Saat menikmati menu, para tamu juga akan mendapatkan atraksi lamian secara langsung, di mana mereka dapat menyaksikan proses pembuatan mie saat makan malam.

Menu yang tersaji di Hilton Bandung juga mencakup berbagai hidangan yang mencerminkan warisan Tiongkok, termasuk Chinese Steamed, Chinese roasted duck, Hainan-style chicken rice, Tomahawk Beef Char Siu, dan Seafood Wok.

Selain menu prasmanan mewah yang menarik, pertunjukan tradisional Tiongkok yang akan membawa para tamu ke tempat berbeda, menyuguhkan mereka ke dalam warisan budaya Tiongkok.
Upacara Ye Sang yang terkenal sebagai pelemparan kemakmuran, kegiatan yang menyenangkan dan interaktif dimana para tamu melemparkan salad ikan mentah ke udara dengan sumpit sambil memanjatkan harapan mereka untuk tahun baru.

Tarian barongsai yang dibawakan oleh penari terampil dan penampilan musik Tiongkok akan menghibur para tamu dengan instrument tradisional yang indah, menciptakan suasana yang menyenangkan dan santai.

Acara ini akan diadakan di Purnawarman restoran dan Grand Ballroom saat malam perayaan. Saat tiba, para tamu akan disambut dengan taman dan lentera Cina yang menambah sentuhan kehangatan di lobi kami.

Saat memasuki Purnawarman restoran, Anda akan melihat gerbang Cina berwarna merah yang memberikan kesan seperti sedang berjalan di Shanghai.

Halaman:

Editor: Indra Kurniawan


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x