Rooms Inc BTC Bandung Tawarkan Akhir Pekan Lebih Panjang dengan Sunday Fast Forward

- 24 Januari 2024, 14:30 WIB
Hotel Rooms Inc BTC Bandung
Hotel Rooms Inc BTC Bandung /

PRFMNEWS - Menyambut awal tahun dengan semangat liburan yang tak terlupakan, Rooms Inc BTC Bandung memperkenalkan program istimewa "Sunday Fast Forward" untuk para pencari pengalaman akhir pekan yang lebih panjang dan spesial.

"Sunday Fast Forward" adalah program eksklusif yang memberikan kesempatan kepada tamu untuk merasakan liburan akhir pekan yang lebih lama.

Program ini berlaku untuk pemesanan kamar selama 3 hari 2 malam pada hari Minggu, Senin, dan Selasa. Harga spesial dimulai dari Rp688.000 untuk room only, dan Rp868.000 untuk paket room + breakfast.

Tidak hanya menawarkan pengalaman menginap yang nyaman, Rooms Inc BTC Bandung juga mengundang tamu untuk menikmati sarapan istimewa dengan menu Makanan Nusantara.

Mulai dari bubur ayam, bubur kacang hitam dan hijau, gorengan, hingga nasi goreng, roti lapis, dan salad - setiap hidangan dipilih dengan cermat untuk memanjakan lidah para tamu.

General Manager Rooms Inc BTC Bandung, Keken Hardiansyah mengungkapkan, sebagai sebuah hotel yang mengadopsi gaya hidup masa kini, Rooms Inc BTC Bandung menawarkan berbagai fasilitas dan paket khusus untuk memenuhi kebutuhan perjalanan dan staycation para tamu.

"Oleh karena itu, paket menginap 3 hari 2 malam Sunday Fast Forward di Rooms Inc BTC Bandung dengan lokasi strategis yang menyatu dengan Mall d’Botanica Bandung diharapkan dapat mengakomodir kebutuhan staycation dengan pengalaman staycation sambil menikmati waktu di pusat perbelanjaan yang menarik bagi tamu untuk merasa jauh lebih baik dari sebelumnya,” ujarnya.

Untuk informasi lebih lanjut dan melakukan pemesanan, tamu dapat mengunjungi website resmi Rooms Inc BTC Bandung di artotelgroup.com/hotels/rooms-inc/btcbandung.

Reservasi juga dapat dilakukan melalui WhatsApp di nomor 0811-2060-999 untuk memberikan bantuan langsung. Penawaran ini dapat dinikmati selama periode 1 Januari - 31 Maret 2024.

Halaman:

Editor: Indra Kurniawan


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x