Acara di Kota Bandung Weekend ini, Bandros Road Show Selama 2 Hari Rute Lintasi Jalan Protokol

- 11 Januari 2024, 19:30 WIB
Summarecon Mall Bandung Gelar Bandros Road Show, 12 Januari Sampai 13 Januari 2024
Summarecon Mall Bandung Gelar Bandros Road Show, 12 Januari Sampai 13 Januari 2024 /Instagram summareconmall.bandung

BANDUNG, PRFMNEWS – Event Bandros Road Show akan hadir pada weekend (akhir pekan) ini di Kota Bandung dalam rangka menyambut opening Summarecon Mall Bandung, Gedebage.

Selain parade armada Bandros (Bandung Tour On Bus) yang akan tur keliling rute jalan-jalan protokol di Kota Bandung, event ini akan dimeriahkan dengan pertunjukkan seru lain yang akan memukau pengunjung.

“Yuk ikuti keseruan Bandros Road Show yang dimeriahkan oleh Costume Performance, VW, Vespa, Harley Davidson Community & Radio OB Van,” tulis akun Instagram @summareconmall.bandung, dikutip prfmnews.id pada Kamis 11 Januari 2024.

Baca Juga: Pemkot Bandung Luncurkan Kartu Kredit Pemerintah Daerah, Apa Fungsinya?

Jadwal pelaksanaan acara Bandros Road Show dengan rute tur melewati jalan utama Kota Bandung ini akan berlangsung selama 2 (dua) hari tepatnya Jumat dan Sabtu, tanggal 12 – 13 Januari 2024.

Berikut rincian daftar rute parade Bandros Road Show yang berlangsung pada Jumat dan Sabtu pekan ini.

Hari 1: Jumat, 12 Januari 2024

Rute: Sate Maranggi Jalan Pasteur (Titik Start) - Mall PVJ Jalan Sukajadi - Jalan Setiabudi - Mall Ciwalk Jalan Cihampelas - Jalan Wastu Kencana - Jalan Cicendo - Stasiun Bandung Jalan Kebon Kawung - Mall 23 Paskal Jalan Pasir Kaliki - Jalan Kebon Jati - Balai Kota - Jalan Aceh - Jalan Banda - Jalan Majapahit (Titik Finish).

Kawasan Jalan Majapahit juga akan menjadi lokasi Show Performance para penampil.

Halaman:

Editor: Indra Kurniawan


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x