5 Cara Alternatif ke Stasiun Tegalluar Bagi Penumpang Whoosh Selama Exit Tol KM 149 Gedebage Ditutup

- 4 Januari 2024, 17:00 WIB
PT Jasa Marga Tbk menutup sementara akses km 149 Jalan Tol Padaleunyi mulai malam ini
PT Jasa Marga Tbk menutup sementara akses km 149 Jalan Tol Padaleunyi mulai malam ini /Dok Jasa Marga

PRFMNEWS – Exit Tol KM 149 ruas Jalan Tol Padaleunyi ditutup sementara mulai 1 Januari 2024 pukul 22.00 WIB. Pintu tol yang berlokasi di Gedebage, Kota Bandung ini menjadi salah satu akses keluar/masuk kendaraan khususnya penumpang Kereta Cepat Whoosh menuju Stasiun Tegalluar, Kabupaten Bandung.

Lantas, selama gerbang tol KM 149 Gedebage ditutup, bagaimana cara dan akses alternatif bagi kendaraan pribadi maupun transportasi umum untuk menuju Stasiun Tegalluar bagi penumpang Kereta Cepat Whoosh dari arah Kota Bandung dan wilayah lain sekitarnya maupun rute sebaliknya?

PT KCIC mengungkap ada 5 cara bagi penumpang Kereta Cepat Whoosh yang ingin menjangkau Stasiun Tegalluar dengan akses rute dari/ke Kota Bandung dan sekitarnya selama penutupan Gerbang Tol (GT) KM 149 Gedebage berlaku sementara hingga batas waktu yang belum ditentukan oleh Jasa Marga.

Baca Juga: Pemkot Bandung Proses Pemberhentian tidak Hormat Dadang Darmawan dan Khairul Rijal yang Terlibat Korupsi

Mengutip laman resmi KCIC, berikut lima cara alternatif yang bisa dipilih penumpang Kereta Cepat Whoosh untuk menuju dari/ke Stasiun Tegalluar, yakni:

1. Exit Tol Buah Batu

Bagi Anda yang menggunakan kendaraan pribadi ingin menuju Stasiun Tegalluar dari arah Kota Bandung melalui Tol Padaleunyi bisa keluar di Pintu Tol Buah Batu. Rute selanjutnya yang bisa dilalui setelah keluar GT tersebut yaitu menuju Jalan Soekarno Hatta – Jalan Cimencrang – Stadion GBLA – Jembatan Cibiru Hilir – Stasiun Tegalluar.

2. Exit Tol Cileunyi

Bagi Anda yang menggunakan kendaraan pribadi juga bisa memilih alternatif Pintu Tol Cileunyi untuk menuju Stasiun Tegalluar. Caranya, setelah keluar dari exit tol tersebut silakan lanjutkan perjalanan menuju Cinunuk – Cibiru – Jalan Soekarno Hatta – Jalan Cimencrang – Stadion GBLA – Jembatan Cibiru Hilir – Stasiun Tegalluar.

Halaman:

Editor: Indra Kurniawan


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah