KAI Bandung Hadirkan Promo 12.12, Ada Diskon Tiket Kereta Api Keberangkatan hingga Januari 2024

- 12 Desember 2023, 13:30 WIB
Ilustrasi kereta api. semua kelas di wilayah Daop 2 Bandung mulai ekonomi PSO, ekonomi/premium, bisnis, dan eksekutif berhenti di Stasiun Ciamis.
Ilustrasi kereta api. semua kelas di wilayah Daop 2 Bandung mulai ekonomi PSO, ekonomi/premium, bisnis, dan eksekutif berhenti di Stasiun Ciamis. /KAI

PRFMNEWS – PT Kereta Api Indonesia (KAI) Daop 2 Bandung menghadirkan program Promo 12.12 dengan memberikan potongan harga atau diskon tiket kereta api (KA) jarak jauh untuk perjalanan masa libur Natal 2023 dan Tahun Baru 2024 (Nataru).

Promo 12 12 dari KAI Bandung ini berlaku untuk kereta api kelas eksekutif, bisnis, dan ekonomi komersial (non subsidi/PSO). Diskon yang diberikan untuk pembelian tiket KA rute perjalanan dari/ke stasiun di wilayah Daop 2 Bandung pada Promo 12.12 ini adalah sebesar 20 persen.

Jadwal pembelian tiket KA berlaku diskon 20% pada program Promo 12.12 KAI Bandung ini berlangsung tanggal 12 sampai 13 Desember 2023. Sedangkan periode keberangkatan kereta api yang tiketnya berlaku diskon ini adalah untuk tanggal 15 Desember 2023 hingga 8 Januari 2024.

Baca Juga: Tedy Rusmawan Desak Disdik Jabar Alokasikan Anggaran untuk Ijazah Siswa SMA/SMK yang Ditahan Sekolah

Rute tujuan kereta api yang dioperasikan KAI Bandung dengan tiket tarif Promo 12.12 untuk mendukung perjalanan masa libur Natal dan Tahun Baru ini antara lain, Purwokerto, Yogyakarta, Solo, Semarang, Cirebon dan stasiun di kota/kabupaten lain yang dilewati oleh KA-KA ini.

Daftar kereta api yang dioperasikan KAI Bandung dan mendapatkan tarif diskon pada Promo 12.12 adalah:

1. KA Baturraden Ekspres relasi Bandung – Purwokerto PP (Kelas Eksekutif, Bisnis)

2. KA Ciremai relasi Bandung – Semarang Tawang Bank Jateng PP (Eksekutif, Ekonomi)

3. KA Lodaya relasi Bandung – Solo Balapan PP (Eksekutif, Ekonomi)

Halaman:

Editor: Indra Kurniawan


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x