Event Puncak Peringatan Hari Disabilitas di Bandung, Ada Nobar Gratis di Bioskop hingga Job Fair dan Bazar

- 7 Desember 2023, 18:00 WIB
Event Puncak Peringatan Hari Disabilitas di Bandung
Event Puncak Peringatan Hari Disabilitas di Bandung //Instagram @dinsosbdg

PRFMNEWS – Pemerintah Kota (Pemkot) Bandung melalui Dinas Sosial (Dinsos) mengadakan acara Puncak Peringatan Hari Disabilitas Internasional Tingkat Kota Bandung tahun 2023 pada akhir pekan (weekend) ini dengan menghadirkan berbagai agenda kegiatan menarik yang terbuka pula untuk umum.

Jadwal event Puncak Peringatan Hari Disabilitas Internasional ini akan digelar pada Sabtu, 9 Desember 2023 berlokasi di Kantor Dinas Sosial Kota Bandung, Jalan Babakan Karet, Rancacili, Kelurahan Derwati, Kecamatan Rancasari, Kota Bandung.

“Baraya Sosial, Minsos mau ngajak teman teman semua untuk hadir di Acara Puncak Peringatan Hari Disabilitas Internasional tingkat Kota Bandung nih,” tulis keterangan di unggahan akun Instagram @dinsosbdg, Kamis 7 Desember 2023.

Baca Juga: Jadi Capres Pertama yang Kunjungi IKN, Ganjar Pranowo: Komitmen Menggerus Ketimpangan Pembangunan

Daftar rangkaian acara yang memeriahkan Puncak Peringatan Hari Disabilitas Internasional 2023 ini antara lain nonton bareng (nobar) gratis di bioskop CGV 23 Paskal bersama 150 orang Penyandang Disabilitas dan Pendamping pada Kamis, 7 Desember 2023.

Kemudian pada Sabtu, 9 Desember 2023 mulai pukul 07.00 WIB, akan ada penampilan dari teman-teman Penyandang Disabilitas antara lain Tari Merak, Paduan Suara, Drum, Teras Band dan masih banyak lagi.

Selain itu, ada pemberian alat bantu dan sembako hingga layanan job fair gratis untuk Penyandang Disabilitas yang difasilitasi oleh Ibu Foundation dan Save The Children untuk Teman-Teman Disabilitas dengan kriteria tuna rungu, daksa ringan dan grahita ringan minimal usia 18 tahun maksimal 35 tahun, dan telah lulus SMA/sederajat.

Persyaratan yang dibawa oleh pelamar pada job fair ini adalah CV dan fotokopi data diri (hardcopy), softfile data diri melalui handphone meliputi KTP, KK, CV, NPWP, Ijazah dan dokumen pendukung lainnya.

Baca Juga: RPJPD JABAR Bey Machmudin: Wujudkan Jawa Barat Maju, Inklusif dan Berkelanjutan dengan Kolaborasi

Halaman:

Editor: Indra Kurniawan


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah