Kota Bandung Finis Empat Besar Porpemda XV, Kantongi 18 Medali

- 29 November 2023, 18:00 WIB
Kontingen Kota Bandung Finish di peringkat 4 pada klasemen akhir Porpemda dengan raihan 18 medali yang terdiri 4 medali emas, 8 medali perak dan 6 medali perunggu
Kontingen Kota Bandung Finish di peringkat 4 pada klasemen akhir Porpemda dengan raihan 18 medali yang terdiri 4 medali emas, 8 medali perak dan 6 medali perunggu //Diskominfo Kota Bandung

PRFMNEWS - Pekan Olahraga Pemerintah Daerah (Porpemda) XV Jawa Barat Tahun 2023 di Kabupaten Kuningan resmi ditutup pada hari ini, Rabu 29 November 2023.

Kontingen Kota Bandung Finish di peringkat 4 pada klasemen akhir dengan raihan 18 medali yang terdiri 4 medali emas, 8 medali perak dan 6 medali perunggu.

Empat medali emas disumbangkan cabor biliar kategori 9 ball double, bola voli putri, gerak jalan beregu putra, dan tenis lapangan ganda campuran.

Baca Juga: 5 Rekomendasi Kedai Susu Murni Banyak Rasa di Kota Bandung, Sensasi Nikmat dan Segar Terpadu jadi Satu

Delapan medali perak Kontingen Kota Bandung diraih dari cabor senam Jabar Juara, tenis meja ganda putra, hadang beregu putra, egrang beregu putri, sumpitan beregu putra, putri serta perorangan putra dan golf beregu.

Enam medali perunggu diraih dari biliar kategori 10 ball double, biliar kategori 8 ball double, bulutangkis beregu putra, tenis meja beregu putra, egrang beregu putra dan golf perorangan.

Kontingen Kabupaten Bandung keluar sebagai juara umum Porpemda XV Jabar dengan raihan 7 medali emas, 2 medali perak dan 6 medali perunggu.

Baca Juga: 4 Rekomendasi Tempat Makan Bakso di Kota Bandung, Nomor Dua Pernah jadi Tempat Syuting Film

Peringkat dua diduduki Kabupaten Ciamis dengan raihan 7 medali emas, 1 medali perak dan 8 medali perunggu. Sedangkan, Provinsi Jawa Barat duduk di peringkat ketiga dengan capaian 5 medali emas, 8 medali perak dan 7 medali perunggu.

Halaman:

Editor: Indra Kurniawan


Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah