Cek 680 Nama Caleg DPRD Kabupaten Bandung Barat yang Masuk DCT

- 16 November 2023, 17:00 WIB
Ilustrasi Pemilu.
Ilustrasi Pemilu. /PRFM

PRFMNEWS - Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Bandung Barat (KBB) telah melaksanakan rapat pleno penetapan daftar calon tetap (DCT) calon anggota DPRD Bandung Barat untuk Pemilu 2024 mendatang.

Total ada 680 orang calon anggota legislatif (Caleg) DPRD Kabupaten Bandung Barat yang tersebar di lima Daerah Pemilihan (Dapil).

Ke-680 caleg DPRD Bandung Barat ini terdiri dari 450 calon laki-laki dan 230 calon perempuan yang bersumber dari 18 partai politik.

Baca Juga: Mau Cek Nama Caleg DPRD Kota Bandung? Cek di Sini!

Ketua KPU KBB Ripqi Ahmad Sulaeman menyampaikan terima kasih dan apresiasi setinggi-tingginya kepada para pihak yang telah membantu sampai DCT ini dapat ditetapkan.

"Proses panjang masa pencalonan yang dimulai dari Tahapan Pengajuan Bakal Calon pada 24 April 2023 sampai hari ini kita dapat menetapkan DCT tentunya merupakan kerja keras bersama dalam hal ini termasuk para komisioner lama yang kemarin baru memasuki purna tugas", ungkapnya.

Selanjutnya Ripqi mengimbau kepada para peserta pemilu, partai politik, caleg dan seluruh elemen masyarakat lainnya untuk senantiasa menjaga suasana kondusif menjelang pelaksanaan kampanye dan tahapan lainnya.

Baca Juga: Cara Cek Nama Caleg DPR RI yang Totalnya Ada 9.917 Calon, Bisa Dilihat Sesuai Dapil

Halaman:

Editor: Rifki Abdul Fahmi


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x