Serukan Pemilu Damai, Edwin Senjaya: Jangan Kotori dengan Tindakan Kontraproduktif

- 13 November 2023, 20:00 WIB
Wakil Ketua III DPRD Kota Bandung Edwin Senjaya
Wakil Ketua III DPRD Kota Bandung Edwin Senjaya /

PRFMNEWS - Jelang Pemilu 2024, Pimpinan DPRD Kota Bandung Edwin Sanjaya mengakak semua pihak untuk sama-sama menciptakan pemilu damai.

Politisi Partai Golkar itu menyatakan, Pemilu merupakan pesta demokrasi lima tahun sekali yang tidak boleh dikotori hal-hal yang kontraproduktif yang justru bisa merugikan banyak orang.

"Ini kan pesta demokrasi lima tahun sekali jangan sampai kita kotori dengan melakukan tindakan-tindakan kontraproduktif yang akhirnya merugikan kita sendiri dan bangsa kita," kata Edwin saat mengudara di Radio PRFM 107,5 News Channel Senin, 13 November 2023.

 Baca Juga: Mau Cek Nama Caleg DPRD Kota Bandung? Cek di Sini!

Pada Pemilu 2024 nanti setiap partai politik (parpol) akan berjuang keras meraih kemenangan demi mendapatkan porsi kursi yang banyak pada pemilihan anggota legislatif (Pileg).

Namun setelah saling berkompetisi di Pileg, para partai justru akan saling berkoalisi untuk memenangkan capres yang diusung oleh masing-masing parpol.

Karena itu semua peserta pemilu 2024 harus memiliki kedewasaan dan kematangan dan proses demokrasi di ajang Pemilu nanti.

"Membutuhkan kedewasaan, kematangan dalam berporoses demokrasi," ujarnya.

Halaman:

Editor: Rifki Abdul Fahmi


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x