Cuaca Bandung Raya Cerah Berawan Sepanjang Hari Ini 6 September 2020

- 6 September 2020, 10:11 WIB
ILUSTRASI Cuaca Cerah.*
ILUSTRASI Cuaca Cerah.* /RIAN FIRMANSYAH/PRFM

PRFMNEWS – Bandung Raya berpotensi cerah berawan sepanjang hari ini Minggu, 6 September 2020.

Prakirawan Cuaca BMKG Bandung, Yan Firdaus mengatakan tidak ada perubahan yang cukup signifikan pada siang, sore hingga malam hari di Bandung Raya. Sehingga cuaca di Bandung hari ini tidak banyak berubah.

“Siang hingga sore hari nanti secara umum cerah berawan dan pada malam harinya secara umum cerah berawan hingga berawan. Sementara dini hari secara umum cerah berawan,” jelas Yan saat on air di Radio PRFM 107,5 News Channel, Minggu (6/9/2020).

Baca Juga: Kemendagri Ingatkan Bakal Tindak Tegas Kerumunan Massa Saat Pendaftaran Bapaslon

Ia menambahkan, temperatur udara maksimum di Bandung berada di angka 31 derajat celcius. Hal itu berbeda jika dibandingkan dengan suhu udara di wilayah Lembang yang maksimum mencapai 26,6 derajat celcius.

Sementara itu, kelembapan udara di Bandung dan sekitarnya berada di antara 28-92% dengan kecepatan angina berkisar antara 2-13 km/jam.

“Temperatur berkisar antara 19,8-31 derajat celcius, kecuali untuk daerah Lembang dan sekitarnya di antara 16,5-26,6 derajat celcius. Kelembapan udara wilayah Bandung Raya antara 28-92% dengan angin secara umum dari arah barat laut hingga tenggara dengan kecepatan 2-13 km/jam,” kata dia.

Baca Juga: Update Terbaru Harga Emas Hari Ini 6 September 2020, Harga 1 Gram Sama Seperti Kemarin

Di Jawa Barat, lanjut Yan, pada siang hingga sore hari nanti secara umum cerah hingga cerah berawan. Berpotensi hujan ringan di wilayah Bogor, Sukabumi, Cianjur dan Garut.

Halaman:

Editor: Rifki Abdul Fahmi


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x