Pemkot Bandung Gelar Fashion Show Kucing dan Acara Gratis Lain di Hari Rabies Sedunia 2023

- 28 September 2023, 19:47 WIB
Fashion show untuk kucing di kota Bandung.
Fashion show untuk kucing di kota Bandung. /DKPP Kota Bandung/

PRFMNEWS – Pemerintah Kota (Pemkot) Bandung melalui Dinas Ketahanan Pangan dan Pertanian (DKPP) akan menggelar event lomba fashion show kucing dalam rangka memeriahkan Hari Rabies Sedunia 2023 yang jatuh setiap tanggal 28 September.

Selain lomba fashion show kucing, serangkaian acara gratis lain juga bakal digelar untuk merayakan Hari Rabies Sedunia 2023. Lokasi fashion show dan agenda kegiatan lain berlangsung di Kantor DKPP Kota Bandung, Jalan Arjuna No. 45, Husein Sastranegara.

Tema lomba fashion show kucing yang diusung yaitu Kostum Profesi. Sehingga kucing kesayangan Anda bisa didandani semenarik mungkin seperti mengenakan baju tentara, dokter, PNS, dan profesi lainnya.

Baca Juga: PSSI Dapat Suntikan Dana Segar dari Sponsor Baru

Cara melakukan pendaftaran peserta lomba fashion show kucing yang dibuka secara gratis ini silakan langsung menghubungi akun Instagram @catloverbandung. Untuk info lebih lanjut dapat hubungi nomor telepon Denok 081802040458.

Jadwal pelaksanaan lomba fashion show dan daftar acara lain dalam rangka memeriahkan World Rabies Day 2023 ini yaitu pada Minggu, 8 Oktober 2023. Jam berlangsungnya kegiatan tersebut yakni pukul 07.30 sampai 11.00 WIB.

Kriteria penilaian juri untuk menentukan pemenang lomba fashion show kucing ini antara lain: kostum terkreatif dan unik, keserasian kostum pawrent dan anabulnya, serta aksi panggung. Pemenang akan mendapatkan hadiah menarik.

"Untuk kegiatan fashion show ini terbuka untuk umum. Jadi semakin banyak yang ikut juga semakin banyak pengetahuan tentang edukasi hewan," kata Kepala Bidang Peternakan dan Kesehatan Hewan DKPP Kota Bandung Wilsandi Saefuloh, Kamis 28 September 2023.

Baca Juga: Ini Tiga Upaya Strategis Pemprov Jabar di Masa Transisi Tanggap Darurat TPA Sarimukti

Halaman:

Editor: Indra Kurniawan


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x