Pemkab Bandung Mulai Lakukan Pembangunan RSUD Bedas Bojongsoang

- 14 September 2023, 11:00 WIB
Bupati Bandung Dadang Supriatna dalam acara peletakan batu pertama pembangunan RSUD Bedas Bojongsoang Rabu, 13 September 2023.
Bupati Bandung Dadang Supriatna dalam acara peletakan batu pertama pembangunan RSUD Bedas Bojongsoang Rabu, 13 September 2023. /Jurnal Soreang/

PRFMNEWS - Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Bandung terus berupaya melakukan pemerataan pembangunan, salah satunya di bidang kesehatan.

Terbaru, Pemkab Bandung telah melakukan peletakan batu pertama pembangunan RSUD Bedas Bojongsoang.

Peletakan batu pertama pembangunan RSUD Bedas Bojongsoang ini dilakaukan langsung oleh Bupati Bandung Dadang Supriatna pada Rabu, 13 September 2023 kemarin.

Baca Juga: Pemkab Bandung untuk Antisipasi Kerawanan Pangan Imbas Kekeringan

Dalam keterangannya, Dadang menyatakan hadirnya RSUD di Bojongsoang ini merupakan upaya nyata Pemkab Bandun untuk meningkatkan pelayanan kesehatan bagi warga.

"Pembangunan RSUD Bedas Bojongsoang, merupakan upaya nyata pemerintah daerah dalam meningkatkan derajat kesehatan untuk memberikan pelayanan yang terbaik kepada masyarakat," kata Dadang.

Selain itu, Dadang menyatakan jika pembangunan RSUD ini merupakan simbol kemajuan dunia kesehatan di Kabupaten Bandung.

"Dengan hadirnya RSUD Bedas Bojongsoang ini diharapkan menjadi salah satu simbol kemajuan pada dunia kesehatan di Kabupaten Bandung," ucap Dadang.

Baca Juga: Ridwan Kamil Pernah Cerita ke Airlangga Dipanggil Megawati dan Ditawari Jadi Cawapres Ganjar

Halaman:

Editor: Rifki Abdul Fahmi


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x